Klasemen Liga Inggris - Man United Puncak, Spurs Tersandung, Arsenal Keluar Zona Degradasi

Kompas.com - 12/09/2021, 06:04 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol kedua Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFPara pemain Manchester United merayakan gol kedua Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Manchester United untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris 2021-2022. Setan Merah berada di tempat teratas dengan raihan 10 poin.

Pundi-pundi Man United bertambah setelah membekuk Newcastle United 4-1 di Old Trafford pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Kemenangan ini semakin spesial bagi publik Old Trafford dan seluruh suporter Setan Merah di penjuru dunia karena menandai comeback sang legenda Cristiano Ronaldo.

Comeback Ronaldo langsung ditandai dengan sang megabitnang mencetak dwigol yang mewarnai kejayaan telak Setan Merah atas The Magpies, julukan Newcastle.

Brace CR7 dilesakkan pada menit ke-45+2 dan ke-62. Dua gol Man United lainnya lahir melalui Bruno Fernandes (80') dan Jesse Lingard (90+2').

Baca juga: Hasil Man United Vs Newcastle: Ronaldo Cetak 2 Gol dan Bikin Rekor, MU Menang Telak

Adapun tim lawan sempat membalas sekali lewat Javier Manquillo (56') sebelum The Magpies harus mengakui kemenangan Setan Merah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Newcastle, hasil ini membuat mereka semakin terbenam di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19 dengan raihan satu poin dari empat laga.

Man United sejatinya memiliki raihan poin dan selisih gol serupa dengan Chelsea yang mengalahkan Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge.

Namun, Setan Merah berhak berada di puncak klasemen berkat keunggulan produktivitas gol sehingga The Blues menempati tempat kedua.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - CR7 Antar Man United Menang, Arsenal Pecah Telur

Sementara itu, keberhasilan Man United yang naik ke puncak klasemen Premier League juga tak terlepas dari hasil Tottenham Hotspur.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.