Kompas.com - 11/09/2021, 12:40 WIB
Cristiano Ronaldo mengernyitkan dahi saat tendangannya gagal menembus gawang AFC Bournemouth, di Goldsands Stadium, Sabtu (21/7/2013). BEN STANSALL / AFPCristiano Ronaldo mengernyitkan dahi saat tendangannya gagal menembus gawang AFC Bournemouth, di Goldsands Stadium, Sabtu (21/7/2013).

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo meningkatkan level tim, baik dari segi fisik maupun mental.

Skuadnya kini bakal mengikuti ritme Cristiano Ronaldo, yang selalu memberikan 100 persen kemampuan di atas lapangan.

"Tak ada tempat untuk 'bersembunyi' dari pemenang seperti Ronaldo," kata Solskjaer, sebagaimana dikutip dari BBC, Sabtu (11/9/2021).

"Anda tidak bisa hanya memberikan 95 persen dalam latihan dan tidak fokus. Itulah yang Ronaldo tuntut dari dirinya dan orang lain," imbuhnya.

Baca juga: Man United Vs Newcastle, The Magpies Siap Rusak Momen Comeback Ronaldo

Ole Gunnar Solskjaer akan memimpin skuad Manchester United dalam pertandingan vs Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022.

Laga Man United vs Newcastle itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertandingan tersebut akan menjadi ajang debut Ronaldo bareng Man United untuk kali kedua sejak yang pertama terjadi pada 2003.

Ronaldo dikonfirmasi bakal bermain. Namun, Solskjaer tak bisa memastikan apakah CR7 main sejak menit awal atau berangkat dari bangku cadangan.

Baca juga: Petinggi Juventus Bongkar Drama Transfer Ronaldo ke Man United

"Dia telah menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus, dia sudah bermain untuk tim nasional Portugal," kata Solskjaer dalam jumpa pers menjelang laga Man United vs Newcastle.

"Dia menjalani pekan yang baik bersama kami di sini dan dia akan berada di lapangan, itu pasti," ujar Solskjaer menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.