Kompas.com - 11/09/2021, 11:40 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan kemenangan atas Barito Putera dalam laga perdananya di Liga 1 2021. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) itu Persib menang 1-0 atas Barito Putera.  KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPara pemain Persib Bandung merayakan kemenangan atas Barito Putera dalam laga perdananya di Liga 1 2021. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) itu Persib menang 1-0 atas Barito Putera.

KOMPAS.com - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, menatap optimistis laga pekan kedua Liga 1 2021 menghadapi Persita Tangerang.

Kiper yang akrab disapa Deden itu mengatakan seluruh pemain Persib sudah siap menghadapi pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) tersebut.

Menurut Deden, para pemain juga terus menunjukkan perkembangan dalam sesi latihan.

Menurutnya, itu adalah salah satu modal untuk bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Persita.

"Teman-teman semua sudah siap untuk laga. Kami sudah banyak perkembangan di latihan dan ingin dapat tiga poin," kata Deden dalam virtual konferensi pers, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Alasan M. Natshir Kembali Dipercayakan Kawal Gawang Persib

Lebih lanjut, Deden mengatakan kemenangan di laga perdana menghadapi Barito Putera juga menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil positif tersebut adalah modal berharga Persib dalam menatap lanjutan pertandingan di kompetisi musim ini.

Deden berharap, Persib bisa melanjutkan tren positifnya di kompetisi dengan mengalahkan Persita di pertandingan nanti.

"Kemenangan laga perdana jadi modal untuk kita melanjutkan liga, semoga nanti kami bisa mendapatkan hasil maksimal. Kami sudah siap untuk laga," ungkap Deden.

Senada dengan Deden, Marc Anthony Klok juga berharap Persib bisa meraih tiga poin keduanya saat berhadapan dengan Persita.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung dan Persebaya Beraksi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.