Kompas.com - 11/09/2021, 09:20 WIB
Pemain Persib Bandung Marc Klok dan Mohammed Rasyid dijaga ketat pemain Barito Putera saat pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam. SUCI RAHAYU/KOMPAS.comPemain Persib Bandung Marc Klok dan Mohammed Rasyid dijaga ketat pemain Barito Putera saat pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

KOMPAS.com - Persib Bandung menatap antusias laga pekan kedua Liga 1 2021 menghadapi Persita Tangerang. Duel Persita vs Persib akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menganggap laga Maung Bandung kontra Persita Tangerang akan menjadi duel menarik. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama memburu tiga poin keduanya di kompetisi musim ini.

Persib dan Persita sama-sama memulai Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan.

Persita menekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-1. Semenatara, Persib berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0.

"Ini akan menarik karena ambisi besar untuk meraih tiga poin dan kami sudah bersiap. Kami juga tahu (Persita) dalam awalan yang bagus," kata Alberts dalam virtual konferensi pers, Jumat (10/9/2021).

"Mereka pasti ingin melanjutkan hasil bagus dari laga pertama," sambung dia.

Baca juga: Tekuk Barito Putera, Robert Alberts Soroti Efektivitas Serangan Persib

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dikatakan Alberts, Persita bukanlah lawan sembarangan. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu cukup tangguh di lini pertahanan.

Alberts juga melihat permainan Persita saat mengalahkan Persipura Jayapura.

Menurut Alberts, Persita memang layak meraih kemenangan atas Persipura. Oleh karenanya, pelatih asal Belanda tersebut sangat mewaspadai daya ledak Persita. 

"Persita memulai liga dengan baik, mereka juga memulai musim sebelumnya dengan catatan pertahanan bagus," tutur Alberts.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.