Kompas.com - 11/09/2021, 07:20 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan kemenangan atas Barito Putera dalam laga perdananya di Liga 1 2021. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) itu Persib menang 1-0 atas Barito Putera.  KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPara pemain Persib Bandung merayakan kemenangan atas Barito Putera dalam laga perdananya di Liga 1 2021. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) itu Persib menang 1-0 atas Barito Putera.

KOMPAS.com - Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan memainkan pertandingan Liga 1 kedua mereka hari ini, Sabtu (11/9/2021).

Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada pukul 20.45 WIB.

Persib Bandung dan Persita datang ke laga ini dengan bermodal kemenangan pada pekan pertama Liga 1.

Maung Bandung, julukan Persib, berhasil membuka kampanye Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera.

Gol kemenangan Persib pada laga tersebut dicetak oleh Marc Klok lewat tendangan bebas langsung pada menit ke-86.

Di sisi lain, tim Persita asuhan Widodo C. Putro akan menghadapi Persib malam ini dengan modal kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Persita Vs Persib, Pendekar Cisadane Buru Kado Ulang Tahun Istimewa

Menyambut laga malam ini, Persib Bandung menerima kabar baik setelah striker asal Belanda, Geoffrey Castillion, dipastikan bisa bermain.

Sebelumnya, Geoffrey Castillion terpaksa absen pada laga melawan Barito Putera karena terkendala aturan vaksinasi dua dosis.

Berbeda dari Persib, Persita masih belum bisa menurunkan dua pemain asing mereka, yakni Bae Sin-yeong dan Alex Goncalves karena keduanya baru menerima satu dosis vaksin.

Pendekar Cisadane, julukan Persita, juga kehilangan Raphael Matimo yang belum pulih dari cedera.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.