Kompas.com - 10/09/2021, 21:20 WIB
Pemain Persita Tangerang Adam Mitter, Harrison Cardoso dan Irsyad Maulana (ki-ka) melakukan selebrasi pada laga kedua Liga 1 2021-2022 melawan Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (28/8/2021) malam. Dokumentasi Persita TangerangPemain Persita Tangerang Adam Mitter, Harrison Cardoso dan Irsyad Maulana (ki-ka) melakukan selebrasi pada laga kedua Liga 1 2021-2022 melawan Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (28/8/2021) malam.

KOMPAS.com - Persita Tangerang bertekad meraih tiga poin saat bersua tim tangguh, Persib Bandung, pada pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Tekad Persita Tangerang untuk meraih poin penuh diutarakan oleh salah satu pemain, Edo Febriansyah, dalam sesi konferensi pers menjelang laga kontra Persib, Jumat (10/9/2021) siang WIB.

Edo Febriansyah mengatakan bahwa dirinya bersama tim akan berjuang meraih tiga poin sebagai kado ulang tahun ke-68 Persita Tangerang.

Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, merayakan ulang tahun ke-68 pada 9 September 2021, bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38.

Baca juga: Persib Vs Persita, Kemenangan di Piala Menpora Tak Jadi Tolok Ukur Maung Bandung

Pada ulang tahun ke-68 ini, Persita Tangerang membawa semangat kejayaan di masa lalu.

Hal itu menjadi pelecut motivasi para pemain untuk selalu memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan, termasuk pada laga terdekat kontra Persib.

"Kemarin, kebetulan Persita merayakan ulang tahun ke-68. Semoga pada pertandingan besok, teman-teman bisa fight dan memberikan kado tiga poin penuh untuk Persita Tangerang," kata Edo Febriansyah.

Tekad Persita Tangerang untuk memetik kemenangan atas Persib juga tercermin lewat pernyataan sang pelatih, Widodo Cahyono Putro.

Baca juga: Penegasan Pelatih Persita untuk Skuatnya

Dalam sesi konferensi pers, Widodo mendapat pertanyaan terkait rekor buruk yang Persita miliki ketika bersua Persib.

Widodo menjawab pertanyaan itu dengan pernyataan penuh ambisi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.