Kompas.com - 10/09/2021, 11:27 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak menganggap absennya tiga pemain Persita Tangerang sebagai keuntungan bagi Maung Bandung.

Persita Tangerang dipastikan tampil tanpa tiga pilar andalannya saat bersua Persib pada laga pekan kedua Liga 1 2021, Sabtu (11/9/2021).

Tiga pemain Persita yang absen adalah Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo.

Ketiganya tidak bisa bermain dengan alasan-alasan berbeda.

Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong absen karena baru menjalani satu kali vaksinasi. Adapun Maitimo masih dalam proses pemulihan cedera.

"Itu bukan masalah. Bukan berarti tanpa tiga pemain ini mereka jadi bertanding dengan delapan pemain, mereka akan tetap bermain dengan 11 pemain," kata Alberts kepada wartawan, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Tampil Apik di Laga Debut, Pemain Muda Persib Enggan Jemawa

Lebih lanjut, Alberts pun mewaspadai daya ledak Persita. Menurutnya, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu memiliki catatan penampilan bagus terutama di sektor pertahanan.

Belum lagi, anak buah Widodo CP tersebut juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan tim kuat Persipura Jayapura di laga perdananya.

Maka dari itu, Alberts menganggap Persita sebagai lawan yang berpotensi menyulitkan timnya.

"Ini tim bagus, jika melihat tahun lalu ketika liga dimulai mereka punya catatan bagus di pertahanan, meski itu sudah lama," ucap Alberts.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.