Kompas.com - 10/09/2021, 06:20 WIB
Striker pinjaman Barcelona Luuk de Jong, bersama Presiden Josep Maria Bartomeu, saat diperkenalkan kepada media di Stadion Camp Nou, Jumat (10/9/2021) dini hari WIB. BARCATVStriker pinjaman Barcelona Luuk de Jong, bersama Presiden Josep Maria Bartomeu, saat diperkenalkan kepada media di Stadion Camp Nou, Jumat (10/9/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Striker pinjaman Barcelona Luuk de Jong mengambil alih loker peninggalan Lionel Messi di ruang ganti Barca di stadion Camp Nou.

Hal tersebut dilaporkan oleh El Chiringuito TV berdasarkan kamera BarcaTV yang mengikuti Luuk de Jong pada hari perkenalan resminya bersama Barcelona, Kamis (9/10/2021 pagi waktu lokal.

Pada video yang diunggah lewat media sosial, terlihat De Jong membuka loker paling ujung kanan di ruang ganti Barcelona.

Terlihat ada nama "L. De JONG" di pintu loker bagian kiri.

Sementara, di sisi kanan pintu tersebut ada nama-nama pemilik loker tersebut terdahulu.

Sebelum Lionel Messi, loker tersebut digunakan oleh eks kiper asal Turki Rustu Recber, bek asal Belanda Frank De Boer, dan trio pemain lokal Oscar Garcia, Jose Mari Bakero, serta Quini.

Lionel Messi sendiri telah meninggalkan Barcelona pada awal musim ini setelah memperkuat klub sejak masih berusia 13 tahun.

Barcelona tak mampu mendaftarkan sang megabintang di tengah kondisi keuangan klub yang porak-poranda akibat pandemi Covid-19.

Luuk de Jong sendiri dipinjam Barcelona dari Sevilla pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Baca juga: Johan Cruyff hingga Luuk de Jong, Romansa Barcelona dengan Belanda

Ia merupakan rekrutan terakhir kubu Blaugrana sepanjang musim panas 2021 dan keenam setelah Sergio Aguero, Memphis Depay, Eric Garcia, Demir, dan Emerson Royal.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.