Kompas.com - 10/09/2021, 05:15 WIB
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United pada laga perempat final Liga Champions melawan FC Porto musim 2008-2009. AFP/ MIGUEL RIOPACristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United pada laga perempat final Liga Champions melawan FC Porto musim 2008-2009.

KOMPAS.com - Pemain Newcastle United, Allan Saint-Maximin, tak gentar meski Manchester United kini diperkuat Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah menjalani latihan bareng skuad Manchester United di pemusatan latihan klub yang terletak di Carrington sejak Selasa (7/9/2021).

Megabintang berusia 36 tahun itu diprediksi akan masuk skuad Manchester United saat melawan pasukan The Magpies, julukan Newcastle United, pada Liga Inggris akhir pekan ini.

Laga Man United vs Newcastle dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Baca juga: Ronaldo Mulai Berlatih dengan Man United, Tampil Lawan Newcastle?

Allan Saint-Maximin mengakui Man United semakin kuat dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Namun, fakta itu tak membuatnya gentar. Dia mengingatkan rekan setimnya untuk tetap fokus agar bisa mencuri poin dari Man United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sejujurnya, bahkan sebelum Ronaldo menandatangani kontrak, Manchester United memiliki tim yang hebat," kata Allan Saint-Maximin kepada NUFC TV, seperti dilansir dari Metro.

"Jadi, tentu saja dengan kehadiran Cristiano Ronaldi mereka akan jauh lebih baik. Namun, kami harus tetap fokus," ujarnya.

"Jika kami hanya memikirkan Ronaldo, kami pasti bakal kalah. Kami hanya perlu fokus dan jika memberikan yang terbaik, segalanya bisa terjadi di sepak bola," ujar Allan Saint-Maximin.

Baca juga: Bintang Newcastle Pede Bisa Curi Panggung Debut Ronaldo di Man United

Pemain berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Manchester United bukannya tak terkalahkan.

Tim berjuluk The Red Devils tersebut bahkan kesulitan meraih kemenangan saat menyambangi markas Wolves pada akhir Agustus lalu.

"Meski ini adalah Manchester United, mereka bukannya tidak terkalahkan. Kami harus terus maju dan mencoba melakukan hal terbaik untuk memenangi pertandingan ini," katanya.

"Premier League benar-benar sulit. Saya melihat duel mereka kontra Wolves dan Wolves punya banyak peluang untuk menang," tutur Allan Saint-Maximin.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.