Jersey Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Penjualan Man United dalam 4 Jam

Kompas.com - 07/09/2021, 12:04 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 20 Agustus 2006. AFP/ANDREW YATESCristiano Ronaldo merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 20 Agustus 2006.

KOMPAS.com - Seragam Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7 di Manchester United memecahkan rekor penjualan harian jersey Setan Merah.

Menurut Sky Sports, rekor penjualan Man United tersebut pecah dalam waktu kurang dari empat jam setelah jersey Ronaldo dirilis.

Adapun jersey CR7 di Man United kali pertama rilis pada Kamis (2/9/2021) waktu setempat.

Ketika seragam Ronaldo dengan nomor ikoniknya itu dirilis, para penggemar Setan Merah langsung menyerbu replika jersey CR7 secara online.

Baca juga: Demi Tebus Ronaldo dari Juventus, Man United Nyicil Selama 5 Tahun

Sky Sports melaporkan bahwa penjualan seragam megabintang berusia 36 tahun itu di toko online Man United memecahkan rekor penjualan harian untuk sebuah situs merchandise olahraga di luar Amerika Utara.

Kemudian, Fanatics, selaku partner resmi toko online Man United, mengonfirmasi satu jam pertama penjualan seragam Ronaldo masih lebih tinggi dari catatan penjualan terbaik dalam satu hari yang pernah dilakukan mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di seluruh jaringan Fanatics, jersey Ronaldo juga menjadi penjualan terbesar dalam 24 jam ketika suatu pemain pindah ke klub baru.

Penjualan jersey eks pemain Juventus itu melebihi penjualan seragam Lionel Messi (saat baru pindah ke Paris Saint-Germain), Tom Brady (ke Tampa Bay Buccaneers), dan LeBron James (ke LA Lakers).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sky Sports (@skysports)

Bukan hanya via toko online saja jersey Ronaldo diminati, toko resmi Man United (Manchester United Megastore) di Old Trafford juga diserbu para suporter.

Bahkan, para penggemar sampai rela antre begitu panjang demi mendapatkan jersey CR7 pada Jumat (3/9/2021) pagi waktu setempat.

Cristiano Ronaldo kembali mengenakan nomor ikoniknya di Manchester United setelah Edinson Cavani menggeser nomor menjadi 21.

Baca juga: Jelang Debut Kedua Ronaldo, Man United Perlu Rampungkan 4 Persoalan

Lalu, bagaimana dengan nasib jersey Cavani bernomor 7 yang sudah telanjur dibeli penggemar?

Man United telah mengonfirmasi bahwa para fans bisa menukarnya dengan yang baru bernomor 21.

Syaratnya, mereka sebelumnya membeli jersey Cavani dengan no 7 di United Direct atau Manchester United Megastore dan memiliki bukti pembelian.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.