Brasil Vs Argentina Ditunda, Messi Bilang ke Neymar: Seluruh Dunia Lihat Ini!

Kompas.com - 06/09/2021, 16:57 WIB
Kapten timnas Argentina Lionel Messi, tanpa mengenakan seragam Albiceleste, terlihat berjalan kembali memasuki lapangan Corinthians Arena di Sao Paulo, Brasil, setelah penundaan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL kontra Brasil pada Senin (6/9/2021) dini hari WIB. AFP/NELSON ALMEIDAKapten timnas Argentina Lionel Messi, tanpa mengenakan seragam Albiceleste, terlihat berjalan kembali memasuki lapangan Corinthians Arena di Sao Paulo, Brasil, setelah penundaan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL kontra Brasil pada Senin (6/9/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kekecewaan Lionel Messi terhadap penghentian laga Brasil vs Argentina tertangkap kamera pada Minggu (5/9/2021).

Secara mengejutkan, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara timnas Brasil dan timnas Argentina dihentikan pada menit keenam pertandingan di Corinthians Arena, Sao Paulo, tersebut.

Hal ini terjadi setelah petugas kepolisian federal dan agensi otoritas kesehatan Brasil (Anvisa) tiba-tiba masuk ke lapangan untuk "mengamankan" empat pemain timnas Argentina.

Pemain-pemain yang mereka incar, dan akan mereka deportasikan tersebut, adalah kuartet yang datang dari Inggris: Emiliano Buendia dan Emi Martinez (Aston Villa) serta Cristian Romero dan Giovani Lo Celso (Tottenham).

Para pemain ini dianggap masuk ke Brasil dengan "memberikan keterangan palsu" agar tak perlu menjalani karantina mandiri seusai peraturan pemerintah.

Baca juga: 3 Skenario Lanjutan Laga Brasil Vs Argentina, Messi dkk Kalah dan Kena Denda?

Setelah kebingungan massal di lapangan, para pemain Argentina dilaporkan kembali ke ruang ganti dan menolak bermain jika keempat personel mereka tersebut diciduk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, para pemain Brasil mengadakan sesi latihan terbuka untuk menghibur penonton yang kecewa.

FIFA dan CONMEBOL lalu sepakat untuk menunda pertandingan hingga waktu yang belum ditentukan.

Seperti dilaporkan ESPN Brasil, kamera televisi menangkap momen saat megabintang Argentina Lionel Messi keluar dari kamar ganti untuk kembali ke lapangan Corinthians Arena demi bertemu dengan beberapa pemain Brasil.

Baca juga: Brasil Vs Argentina Ditunda, Apa Kata Aturan FIFA?

Salah satunya adalah rekan sang mega bintang di PSG, Neymar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.