Kompas.com - 05/09/2021, 23:40 WIB
Pertandingan pekan pertama Liga 1 2021-2022 antara PS Sleman dan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam WIB. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPertandingan pekan pertama Liga 1 2021-2022 antara PS Sleman dan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Suporter klub Liga 1 Persija Jakarta menyatakan dukungan kepada pemerintah untuk menonton laga-laga sepak bola kompetisi kasta tertinggi di Indonesia di rumah.

"Kami mendukung nonton di rumah dan mendukung program pemerintah," kata perwakilan kelompok suporter Persija Jakarta SLS, M. Iqbal.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga 1, Persija dan PSM Kompak Raih Hasil Imbang

SLS atau karib dikenal dengan sapaan Secondlinesquad baru saja menggelar nonton bareng (nobar) secara virtual pada laga Liga 1 PS Sleman vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Minggu (5/9/2021) malam.

Tangkapan layar kelompok pendukung Persija, Secondlinesquad (SLS) menggelar nonton bareng virtual laga Liga 1 PS Sleman vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Minggu (5/9/2021) malam. Laga berakhir imbang 1-1.  SLS Secondlinesquad Tangkapan layar kelompok pendukung Persija, Secondlinesquad (SLS) menggelar nonton bareng virtual laga Liga 1 PS Sleman vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Minggu (5/9/2021) malam. Laga berakhir imbang 1-1.

Laga berakhir imbang 1-1.

"Senang rasanya melihat Persija kembali berlaga, perasaan ini juga kami tuangkan dalam bentuk dukungan untuk nobar secara virtual sesuai anjuran pemerintah dan operator liga," ucap Iqbal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemerintah, berkenaan dengan pencegahan meluasnya pandemi Covid-19 memang sudah menegaskan program menonton pertandingan sepak bola Liga 1 dari rumah.

Pemain PS Sleman Irkham Zahrul Mila (paling depan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam WIB.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain PS Sleman Irkham Zahrul Mila (paling depan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam WIB.

SLS, kata Iqbal pun mengusung melalui tanda pagar #nontondirumah .

"Dalam hati, ingin rasanya ke stadion, tapi demi kesehatan semua lini, acara ini merupakan yang paling baik kita adakan," ucap Iqbal di sela-sela pertandingan.

Selain itu, Olid, anggota komunitas SLS di Dublin, Irlandia juga menyatakan hal yang serupa.

Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, memimpin latihan Persija untuk pertama kalinya pada Jumat (18/6/2021).Dok. Persija Jakarta Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, memimpin latihan Persija untuk pertama kalinya pada Jumat (18/6/2021).

"Tidak bisa diutarakan, akhirnya Liga 1 di Indonesia kembali dimainkan. Saya selalu dukung Persija di manapun saya berada, termasuk dari Irlandia sekarang," katanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.