Kompas.com - 03/09/2021, 20:40 WIB
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. AFP/NurPhoto/PEDRO FIUZACristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United.

KOMPAS.com - Duo legenda Juventus, Sergio Brio dan Alessio Tacchinard, menyebut Cristiano Ronaldo menghina Bianconeri dengan cara kepergiannya.

Cristiano Ronaldo telah sepakat meninggalkan Juventus dan secara senasional kembali bergabung dengan klub lamanya, Manchester United, pada Jumat (27/8/2021) malam WIB.

Transfer Ronaldo ke Man United akhirnya tuntas pada Selasa (31/8/2021), setelah tes medis dan dokumen sang pemain sudah rampung.

Kabar soal keinginan CR7 sendiri mencuat seketika setelah sang megabintang dicadangkan Juve saat imbang 2-2 melawan Udinese pada 22 Agustus.

Sejak saat itu, Ronaldo dikaitkan dengan Manchester City hingga akhirnya The Citizens mundur dari perburuan, lalu Man United kembali merekrutnya.

Baca juga: Kata Ronaldo Usai Resmi Pakai Nomor 7 di Man United: Terima Kasih, Edi...

Kapten timnas Portugal itu meninggalkan Bianconeri setelah tiga musim membela kubu Turin, dan menyisakan kontrak setahun lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepergian Ronaldo dari Juventus dan kepindahan sensionalnya ke Man United ini mendapatkan sorotan banyak pihak.

Salah satu yang memberikan sorotan adalah Sergio Brio dan Alessio Tacchinard. Secara khusus, kedua legenda Juve itu menilai cara Ronaldo hengkang tidak menghormati Bianconeri.

Hal pertama yang dipemasalahkan adalah keinginan CR7 untuk pindah yang terkesan dadakan.

Bianconeri pun harus mencari pengganti dirinya secara cepat jelang deadline bursa transfer musim panas lalu.

Halaman:


Sumber TuttoSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.