Persib Dikaitkan dengan Greg Nwokolo, Robert Alberts Beri Tanggapan

Kompas.com - 03/09/2021, 12:30 WIB
Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain naturalisasi, Greg Nwokolo.

BANDUNG, KOMPAS.com - Mencuat rumor yang mengaitkan Persib Bandung dengan Greg Nwokolo. Isu tersebut ramai di media sosial karena ada salah satu akun fanbase Persib di Instagram yang mengunggah foto Greg tengah memegang jersey Persib.

Sontak unggahan tersebut menjadi ramai hingga rumor merapatnya Greg ke Persib pun mencuat. Pelatih Persib Robert Rene Alberts angkat bicara terkait hal itu.

Alberts mengatakan, itu adalah rumor yang sangat mengejutkan. Pelatih asal Belanda itu menegaskan, rumor di media sosial sangatlah mengganggu.

"Rumor yang mengejutkan. Internet sangat mengganggu jika kamu salah menggunakannya," kata Alberts kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Jadwal Persib di Seri Pertama Liga 1, Jumpa Bali United dan PSM

Mengenai kans bergabungnya Greg ke Persib, peluangnya memang terbuka karena jendela transfer awal musim 2021 masih dibuka.

Apalagi, status Greg saat ini adalah belum memiliki klub, setelah dilepas oleh Madura United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, satu slot kosong juga masih tersisa di lini depan Persib, setelah hengkangnya Ferdinand Sinaga ke Persis Solo.

Guna menutup ruang yang ditinggalkan Ferdinand, Persib sempat mendatangkan Sansan Fauzi untuk menjalani seleksi.

Akan tetapi, mantan pemain Persis Solo dan PS Tira itu gagal bergabung bersama Persib karena gaya mainnya yang tidak sesuai kebutuhan tim.

Baca juga: Kata Greg Nwokolo Soal Isu Merapat ke PSM Makassar atau AHHA PS Pati

Melihat kondisi tersebut, memang agak masuk akal mengaitkan Greg dengan Persib. Hanya, bila menghitung probabilitas peluang rumor tersebut bisa terealisasi, agaknya sangat kecil atau bahkan sulit menjadi nyata.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.