Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Messi Kena Tekel Horor, Argentina Menang Lawan 10 Pemain Venezuela

Kompas.com - 03/09/2021, 09:09 WIB

KOMPAS.com - Timnas Argentina memetik kemenangan atas Venezuela pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. 

Pada laga Venezuela vs Argentina yang berlangsung di Estadio Olimpico, Jumat (3/9/2021), Lionel Messi gagal mencetak gol. 

Meski demikian, Argentina tetap mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 berkat gol-gol yang dicetak Lautaro Martinez (45+2'), Joaquin Correa (71'), dan Angel Correa (74'). 

Adapun satu gol balasan Venezuela tercipta dari titik putih yang dieksekusi Yeferson Soteldo (90+4').

Adapun Venezuela bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-32 usai Luis Adrian Martinez dihukum kartu merah akibat melanggar keras Lionel Messi

Baca juga: Messi Ganti Klub dari Barcelona ke PSG, Apa Dampak buat Argentina?

Rangkuman pertandingan

Argentina membuat peluang pertama saat pertandingan berjalan 12 menit. Lionel Messi yang berdiri bebas di sisi kanan melepaskan tembakan, tetapi mengenai pemain bertahan Venezuela.

Bola jatuh di kaki Rodrigo de Paul yang langsung meneruskannya ke arah gawang. Namun, upaya De Paul belum berhasil usai bola hanya membentur mistar.

Menit ke-28, Rodrigo de Paul lagi-lagi merepotkan pertahanan Venezuela. Dia melepaskan tendangan yang sayangnya masih bisa diselamatkan kiper Venezuela, Wuilker Farinez. 

Mimpi buruk menghampiri Venezuela pada menit ke-32. Di tengah upaya mencetak angka, mereka justru harus melawan Argentina dengan 10 pemain. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.