Menatap Liga 1 2021, Bocah Ajaib Persib Berharap Mendapat Menit Bermain

Kompas.com - 01/09/2021, 20:40 WIB
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. KOMPAS.COM/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

KOMPAS.com - Bocah ajaib Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, berharap mendapatkan menit bermain reguler selama pagelaran di Liga 1 2021.

Berposisi sebagai gelandang serang, Beckham Putra Nugraha akan menghadapi persaingan berat dalam memperebutkan posisi inti.

Ia harus bersaing dengan Marc Anthony Klok dan Mohammed Bassim Rashid, yang hampir dipastikan menjadi pilihan utama di sektor gelandang.

Selain itu, Beckham juga masih harus bersaing dengan para seniornya seperti Abdul Aziz Lufti Akbar dan Dedi Kusnandar.

Sadar akan hal tersebut, Beckham bertekad akan berusaha lebih keras menunjukkan performa terbaiknya saat di latihan ataupun ketika dipercaya tampil dalam pertandingan.

Beckham pun optimistis bisa mendapatkan tempat di skuad inti Maung Bandung.

"Dalam tim memang wajar ada persaingannya, makanya kami harus buktikan di latihan agar dipilih. Semoga saya bisa menjadi salah satu pemain di tim utama," kata Beckham kepada wartawan, Rabu (1/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Persib Bandung Persiapkan Mental Hadapi Laga Perdana Liga 1 2021

Beckham juga mengakui persiapan yang dijalani para pemain Persib dalam menghadapi Liga 1 2021 memang kurang ideal.

Meski begitu, ada motivasi dan semangat yang ditunjukkan para pemain untuk kembali bermain setelah 17 bulan lamanya tidak merumput di kompetisi.

Selain itu, para pemain juga mulai kompak, hal ini menjadi modal berharga Persib untuk bisa meraih hasil positif di Liga 1 2021.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.