Kompas.com - 31/08/2021, 08:20 WIB
Pemain tengah Stade Rennaies, Eduardo Camavinga saat menghadapi PSG Pemain tengah Stade Rennaies, Eduardo Camavinga saat menghadapi PSG

KOMPAS.com - Real Madrid benar-benar sibuk menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Setelah mundur dari perburuan Kylian Mbappe, Los Blancos bergerak cepat dan mengalihkan perhatian ke talenta muda Eduardo Camavinga.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Camavinga tak cuma isapan jempol semata karena mereka sudah melempar tawaran resmi ke klub pemilik sang pemain, Stade Rennais.

Menurut pakar transfer Eropa, Real Madrid mengajukan proposal senilai lebih dari 30 juta euro (sekitar Rp 507 miliar) untuk merekrut Camavinga.

Negosiasi tampaknya berjalan mulus. Kesepakatan soal harga sang pemain berlangsung cepat. Rennes sudah menerima tawaran dari Real Madrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ultimatum Tidak Dijawab PSG, Real Madrid Mundur dari Perburuan Mbappe?

Sang pemain juga telah memilih Real Madrid dibanding dua klub peminat lainnya, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Angka final untuk transfer Camavinga adalah 31 juta euro (sekitar Rp 524 miliar) plus tambahan yang tak disebutkan jumlahnya.

Masih dari Fabrizio Romano, Eduardo Camavinga sudah menyelesaikan tes medis dan bisa diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid hari ini, Selasa (31/8/2021).

Eduardo Camavinga bukan incaran baru Real Madrid. El Real sudan memantau pemain kelahiran Angola itu sejak musim panas lalu.

Namun, berita soal ketertarikan Real Madrid terhadap talenta 18 tahun itu seolah tertutup rumor transfer Kylian Mbappe.

Baca juga: Ngebet Kejar Mbappe, Real Madrid Kirim Ultimatum ke PSG

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.