Bekuk Persiraja, Sukses Besar Bhayangkara di Tengah Persiapan Mepet

Kompas.com - 30/08/2021, 14:44 WIB
Pemain Bhayangkara FC Hansamu Yama, Ezechiel Ndouassel dan Jajang Mulyana (ki-ka) dijaga ketat pemain Persiraja Banda Aceh pada laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam. Dokumentasi Liga Indonesia BaruPemain Bhayangkara FC Hansamu Yama, Ezechiel Ndouassel dan Jajang Mulyana (ki-ka) dijaga ketat pemain Persiraja Banda Aceh pada laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.

KOMPAS.com - Bhayangkara FC mengawali Liga 1 2021-2022 dengan hasil yang cukup memuaskan.

Mereka sukses memetik tiga poin perdana seusai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.

Sejatinya, kedua tim memeragakan permainan yang cukup agresif dan atraktif.

Terbukti, kedua tim terus jual beli serangan sepanjang laga. Namun, Bhayangkara FC mampu bermain lebih solid dan sukses mencetak dua gol dari sepakan kaki striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster merasa puas dengan penampilan pemainnya. Dia menyebut permainan yang ditunjukkan Evan Dimas Darmono dkk sesuai dengan ekspetasinya.

Baca juga: Profil Ezechiel NDouassel, dari Persib Bandung Berpaling ke Bhayangkara

Meski tim baru menggelar persiapan tiga pekan, dia mengapresiasi kerja keras pemain yang menunjukkan performa impresif di pertandingan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia berharap, seiring dengan berjalannya kompetisi yang masih cukup panjang, performa pemain Bhayangkara FC bisa terus meningkat dari pertandingan ke pertandingan.

Hal itu demi mewujudkan ambisi mereka menjadi kampiun Liga 1 2021-2022.

Starting eleven Bhayangkara FC saat melawan Persiraja Banda Aceh pada laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.Dokumentasi Liga Indonesia Baru Starting eleven Bhayangkara FC saat melawan Persiraja Banda Aceh pada laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.

"Saya tahu penampilan pemain malam ini bisa dibilang sudah cukup bagus dan pemain juga mengetahui espektasi saya ke pemain sangat tinggi," ujar pelatih Bhayangkara FC sejak 2019 lalu.

"Ini hal yang bagus mengingat kita baru tiga pekan persiapan. Kami sambil membangun dan butuh sekitar empat minggu lagi sampai anak-anak benar kembali ke performa terbaiknya," katanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.