Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid Meroket Usai Kalahkan Real Betis

Kompas.com - 29/08/2021, 06:15 WIB
Skuad Real Madrid saat merayakan gol ke gawang Real Betis pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim 2021-2022 di Stadion Benito Villamarin, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB. AFP/CRISTINA QUICLERSkuad Real Madrid saat merayakan gol ke gawang Real Betis pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim 2021-2022 di Stadion Benito Villamarin, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Rangkaian pekan ketiga LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2021-2022 pada Sabtu (28/8/2021) hingga Minggu (29/8/2021) dini hari WIB telah rampung digelar.

Duel Real Betis vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin pada Minggu (29/8/2021) dini hari WIB menjadi laga penutup.

Hasilnya, Real Madrid selaku tim tamu berhasil mengalahkan tuan rumah Real Betis dengan skor 1-0 sehingga kini menempati puncak klasemen Liga Spanyol.

Satu-satunya gol yang dibukukan Real Madrid tercipta berkat kerja sama apik antara Karim Benzema dan Daniel Carvajal pada menit ke-61.

Baca juga: Betis Vs Madrid - Casemiro Tekel Wasit, Tuah Benzema Berlanjut, Los Blancos Menang

Karim Benzema mengirimkan umpan matang yang kemudian disambut dengan sepakan voli dari Daniel Carvajal.

Bola hasil sepakan Daniel Carvajal meluncur keras dan sempat memantul tanah sehingga sulit dihalau oleh kiper Real Betis, Rui Silva.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rui Silva tak mampu menjangkau bola hasil sepakan Daniel Carvajal dan Real Madrid pun sukses memecah kebuntuan setelah bermain imbang 0-0 hingga menit ke-60.

Setelah itu, tak ada gol lain yang tercipta meski Real Betis sempat mengancam gawang Real Madrid pada menit-menit krusial.

Baca juga: Ngebet Kejar Mbappe, Real Madrid Kirim Ultimatum ke PSG

Alhasil, Real Madrid sukses mencuri tiga poin dari markas Real Betis.

Kini, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan pembuka LaLiga musim 2021-2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber La Liga
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.