Kompas.com - 28/08/2021, 22:53 WIB

KOMPAS.com - Mohammed Bassim Rashid tak merasa terbebani dengan ekspektasi bobotoh terhadap dirinya. Ia pun berbicara mengenai jadwal Persib di Liga 1 2021 yang masih belum keluar.

Gelandang Persib Bandung itu mengatakan adalah hal yang wajar bila suporter memiliki ekspektasi tinggi terhadap pemain di tim kesayangannya.

Rashid tercatat sebagai rekrutan anyar Persib di Liga 1 2021.

Tugas berat menantinya karena Rashid diproyeksi menjadi suksesor Omid Nazari yang dalam dua musim terakhir berperan sebagai jenderal lapangan tengah Maung Bandung.

"Itu normal, semua fans bisa melakukan itu. Namun, tentunya masing-masing pemain butuh waktu untuk beradaptasi dan ada yang prosesnya lebih lama," kata Rashid, Sabtu (28/8/2021).

"Kamu bisa berlatih dengan bagus tapi ketika masuk ke stadion, berada di lapangan, situasinya membuat proses mencapai performa terbaik butuh waktu lebih lama," sambung dia.

Baca juga: Pesta 21 Gol dalam Uji Tanding, Pelatih Persib Puji Respons Pemain

Rashid pun enggan memberikan banyak harapan kepada bobotoh. Menurutnya, saat ini dia masih dalam proses adaptasi.

Dikatakan Rashid, bisa saja dia menunjukkan performa yang sesuai harapan suporter. Tetapi, tidak menutup kemungkinan juga tidak.

Menurut penggawa timnas Palestina itu, semua pesepak bola membutuhkan proses untuk berkembang.

Apalagi, dengan statusnya sebagai pendatang baru di sepak bola Indonesia, Rashid butuh waktu untuk mengenal bagaimana kultur permainan di sepak bola Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.