Kompas.com - 27/08/2021, 14:20 WIB

KOMPAS.com - Perjalanan Cristiano Ronaldo di Juventus dikabarkan akan segera berakhir. Dia meminta Juventus untuk menjualnya.

Manchester City menjadi calon terkuat klub baru Cristiano Ronaldo meski sang agen, Jorge Mendes, sempat mampir ke Paris pada Kamis (26/8/2021).

Jorge Mendes mendarat di Paris setelah bertemu dengan manajemen Juventus. Namun, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Mendes tak bertemu dengan klub Perancis mana pun termasuk Paris Saint-Germain (PSG).

Isu Ronaldo merapat ke klub raksasa Liga Perancis itu juga sudah ditepis oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Dia mengatakan tak pernah terpikirkan untuk mendatangkan Ronaldo.

Baca juga: Ronaldo Sudah Kosongkan Loker, Juventus Tolak 3 Nama Striker

Adapun laporan terbaru menyebutkan agen Ronaldo tengah melakukan diskusi dengan Man City soal gaji sang pemain. Juventus juga sedang menunggu tawaran resmi dan Manchester City.

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, melalui Twitter pribadinya pada Jumat (27/8/2021) pagi WIB.

Dalam pernyataannya, Fabrizio juga menyebut pemain berinisial CR7 itu sudah mengabarkan rekan setimnya di Juventus bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Lantas, siapa yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo?

Sky Sport Italia melaporkan Juventus sudah mulai mencari pengganti untuk mengisi lubang yang akan ditinggalkan Ronaldo.

Striker Manchester City, Gabriel Jesus, menjadi target utama Juventus. Namun, Man City tampaknya tak akan melepas Gabriel Jesus karena sang pemain masuk dalam rencana pelatih Pep Guardiola.

Baca juga: Menerka Klub Baru Ronaldo: Tak Asing, tapi Bernuansa Lain

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.