Peran Jorge Mendes di Balik Keputusan Cristiano Ronaldo ke Man City

Kompas.com - 26/08/2021, 22:28 WIB
BUDAPEST, HONGARIA - JUNE 14: Dalam foto yang disediakan oleh UEFA ini, Cristiano Ronaldo tengah berbicara kepada media pada sesi konferensi pers jelang laga Grup F Euro 2020 antara Hongaria kontra Portugal di Puskas Arena, 14 Juni 2021. ©UEFABUDAPEST, HONGARIA - JUNE 14: Dalam foto yang disediakan oleh UEFA ini, Cristiano Ronaldo tengah berbicara kepada media pada sesi konferensi pers jelang laga Grup F Euro 2020 antara Hongaria kontra Portugal di Puskas Arena, 14 Juni 2021.

KOMPAS.com - Kamis (26/8/2021) menjadi hari penting bagi masa depan Cristiano Ronaldo. Agen sang pemain, Jorge Mendes, bertemu dengan perwakilan klub untuk membahas nasib kliennya.

Menurut berbagai media di Eropa, Juventus meminta sekitar 30 juta euro sebelum mengizinkan Cristiano Ronaldo meninggalkan klub.

Jorge Mendes dilaporkan meninggalkan kamar hotelnya di Turin sekitar pukul 11 waktu lokal untuk bertemu manajemen Juventus secara langsung.

Pertemuan tersebut diadakan sebagai usaha Mendes untuk meyakinkan manajemen Juventus menanggalkan permintaan banderol tersebut.

Namun, pakar transfer Sky Sports Kaveh Solhekol mengutarakan pertemuan tersebut "berakhir tanpa kesepakatan".

Kedua pihak memang telah sepakat untuk saling berpisah tetapi tak ada pertemuan lagi yang dijadwalkan untuk hari ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ronaldo telah ditawarkan ke beberapa klub besar ke Eropa tetapi hanya Manchester City yang tampak bisa mengikuti permintaan finansial sang megabintang dan agennnya.

Kendati demikian, Juventus berteguh untuk tak melepas Cristiano Ronaldo secara gratis.

Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano menggambarkan situasi ini sebagai "tegang" karena kubu City belum melepas tawaran apapun hingga hari Kamis.

Solhekol kembali menambahkan kalau dalam kondisi normal "Man City tak akan mendatangkan pemain di atas usia 30 tahun dan telat seperti ini di bursa transfer".

Baca juga: Agen Cristiano Ronaldo Temui Pihak Juventus Hari Ini, Ada Apa?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.