Menatap Liga 1 2021, RIORS dan PSIS Semarang Lanjutkan Kerja Sama

Kompas.com - 26/08/2021, 20:20 WIB
RIORS dan PSIS Semarang resmi memperpanjang kerja sama untuk musim 2021-2022 dan 2022-2023. RIORSRIORS dan PSIS Semarang resmi memperpanjang kerja sama untuk musim 2021-2022 dan 2022-2023.

KOMPAS.com - Pada Selasa (10/8/2021), RIORS dan PSIS Semarang resmi memperpanjang kerjasama mereka hingga dua musim ke depan.

RIORS akan mendukung PSIS Semarang dengan barang serta perlengkapan tim di angka mencapai 5 miliar rupiah.

Perusahaan apparel asal Tangerang itu pun bakal memproduksi semua peralatan olahraga mulai dari official tim, tim utama, tim akademi, hingga tim sepak bola wanita.

RIORS tidak hanya support peralatan olahraga bagi para pemain tetapi juga akan memproduksi semua kebutuhan lifestyle wear bagi para anggota tim “Laskar Mahesa Jenar”.

"Selain memproduksi kebutuhan tim PSIS Semarang, kami juga akan memasarkan semua produk merchandise official dari PSIS Semarang," tutur Brand Manager Retail & Marketing RIORS, Francisco Dhamma, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Jelang Kick-off Liga 1 2021, PSIS Justru Ditinggalkan Pelatihnya

"Memiliki fanbase yang besar dan fanatik, kami yakin bahwa penjualan merchandise PSIS akan selalu diburu oleh para suporter atau kolektor di Jawa Tengah dan Indonesia", kata pria yang akrab disapa Nicko tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Riors mengutarakan bakal menjual tiga macam jersey ke publik, versi para pemain, versi stadium (P2R), dan versi suporter.

"Kami telah menentukan target market yang sesuai untuk teman-teman Suporter PSIS Semarang dan dari segi kualitas product pada tahun ini kami tingkatkan dan sesuaikan."

"Produk Official PSIS Semarang dapat dibeli di RIORS Store dan Official PSIS Store,” lanjutnya.

Nicko juga menambahkan bahwa perjanjian baru ini diharapkan mampu memberi manfaat bagi kedua belah pihak baik PSIS maupun RIORS.

Baca juga: Flavio Beck, Pesimistis Kembali ke PSIS dan soal Kode Klub Baru

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.