Bukan Ronaldo, PSG Bidik Striker Everton jika Kylian Mbappe Hengkang

Kompas.com - 25/08/2021, 11:00 WIB
Reaksi Richarlison setelah golnya dianulir selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia 2022 tertutup Brasil melawan Venezuela di Stadion Morumbi di Sao Paulo, Brasil, pada 13 November 2020. AFP/NELSON ALMEIDAReaksi Richarlison setelah golnya dianulir selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia 2022 tertutup Brasil melawan Venezuela di Stadion Morumbi di Sao Paulo, Brasil, pada 13 November 2020.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan striker Everton asal Brasil, Richarlison, pada bursa transfer musim panas kali ini.

Rumor tersebut juga dikaitkan dengan masa depan bintang muda PSG, Kylian Mbappe.

Dikutip dari situs RMC Sports, PSG disebut akan langsung bergerak untuk mendatangkan Richarlison jika pada akhirnya Mbappe meninggalkan tim pada bursa transfer kali ini.

Masa depan Kylian Mbappe saat ini memang sedang ramai dibicarakan.

Hal itu tidak lepas dari kontrak Kylian Mbappe di PSG yang tersisa satu tahun lagi atau akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Baca juga: Rumor Transfer, Real Madrid Sudah Kirim Tawaran ke PSG untuk Dapatkan Mbappe

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PSG sebenarnya sudah membuka negosiasi perpanjangan kontrak baru dengan Kylian Mbappe sejak musim lalu.

Namun, PSG sampai saat ini masih belum berhasil meyakinkan Mbappe untuk bertahan.

Dikutip dari situs Goal, Kylian Mbappe bahkan disebut sudah menolak proposal perpanjangan kontrak dari PSG sebanyak tiga sampai enam kali.

Kylian Mbappe dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya di PSG karena ingin mewujudkan mimpinya bermain membela tim idolanya, Real Madrid.

Masa depan Kylian Mbappe di PSG semakin ramai dibicarakan setelah Real Madrid disebut sudah mengajukan penawaran pertama pada Rabu (25/8/2021) dini hari WIB.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.