Dijejali Pemain Bintang Termasuk Messi, PSG Disebut Bangun Tim "Gila"

Kompas.com - 24/08/2021, 06:20 WIB
Penyerang Argentina Lionel Messi berbicara dalam konferensi pers bersama klub barunya Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. AFP/STEPHANE DE SAKUTINPenyerang Argentina Lionel Messi berbicara dalam konferensi pers bersama klub barunya Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021.


KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) disebut membangun tim "gila" menyusul kedatangan para pemain bintang musim panas ini.

PSG mendatangkan sejumlah pemain top pada bursa transfer musim panas ini. Selain Lionel Messi, mereka juga merekrut Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.

Menariknya, PSG hanya mengeluarkan biaya transfer untuk mendapatkan Achraf Hakimi.

Sementara Messi, Ramos, Wijnaldum, dan Donnarumma direkrut PSG secara cuma-cuma alias gratis lantaran kontrak keempat pemain tersebut dengan klub lama mereka habis per 30 Juni silam. 

Baca juga: Potensi Messi Debut Ligue 1 di Laga Reims Vs PSG, Langsung Starter?

Deretan nama-nama di atas menambah pemain bintang di skuad PSG yang sebelumnya sudah diisi Neymar, Kylian Mbappe, hingga Angel Di Maria.

Cristian Romero yang merupakan rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina turut merespons skuad yang dimiliki PSG saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Romero, yang sempat diajak Messi untuk bergabung ke Barcelona, mengatakan bahwa PSG sedang membangun tim yang "gila" karena diisi deretan pemain bintang.

"Tim yang dibangun PSG itu gila. Saya sedikit sedih karena Leo (panggilan Messi) meninggalkan Barcelona, saya pikir dia akan tinggal di sana selamanya," ujar Romero dilansir dari Marca.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia orang yang hebat dan mudah-mudahan dia bisa memenangi segalanya bersama pemain Argentina lainnya di sana," tuturnya.

Cristian Romero dan Lionel Messi menjalin hubungan pertemanan karena keduanya sama-sama membela timnas Argentina saat menjuarai Copa America 2021 Juli lalu.

Baca juga: Lionel Messi Cuma Jadi Mesin Pembakar Uang di Barcelona

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.