Kompas.com - 22/08/2021, 07:10 WIB
Penyerang Barcelona Memphis Depay merayakan gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB. AFP/ANDER GILLENEAPenyerang Barcelona Memphis Depay merayakan gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona Memphis Depay mengutarakan kekecewaannya karena tak dapat membantu Barca merengkuh poin penuh pada laga tandang ke Athletic Bilbao pada Minggu (22/8/2021) dini hari WIB.

"Tentu saja, satu poin lebih baik dari tak mendapatkan apapun," ujarnya seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

"Kami bertarung dengan baik, tetapi kami ingin menang dan hanya mendapat hasil seri."

"Begitulah keadaannya."

Barcelona memang harus puas bermain imbang 1-1 saat bermain kontra Athletic Bilbao pada laga lanjutan pekan kedua Liga Spanyol tersebut.

Athletic unggul lebih dulu lewat Inigo Martinez pada menit ke-50 dan Barcelona membutuhkan hingga 15 menit akhir untuk menyamakan kedudukan lewat gol dari sudut sempit oleh Memphis.

Baca juga: Hasil Bilbao Vs Barcelona, Gol Memphis Depay Selamatkan Blaugrana

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyerang anyar tersebut hampir memperbesar kedudukan beberapa menit kemudian dari situasi serupa tetapi tembakannya masih melebar.

Kegagalan memanfaatkan peluang kedua tersebut masih membekas di kepala sang pemain seusai laga.

"Saya bisa saja mencetak dua gol, pada akhirnya saya membukukan gol dengan kaki kiri," tuturnya.

"Saya sangat puas karena berhasil mencetak gol pertama tetapi kecewa setelah gagal menuntaskan tembakan kedua," lanjut penyerang timnas Belanda tersebut.

Setidaknya, Barca masih berhasil mengambil satu poin.

Pasukan Ronald Koeman nyaris pulang tanpa poin setelah Nico Williams lepas dari penjagaan bek muda Eric Garcia pada menit-menit akhir laga dan berlari di belakang pertahanan Blaugrana menuju gawang Neto.

Garcia pun mengambil keputusan pasrah dengan menekel sang lawan secara sinis dari belakang, aksi yang membuatnya mendapat kartu merah langsung dari sang pengadil.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.