Massimiliano Allegri: Cristiano Ronaldo Akan Bertahan di Juventus

Kompas.com - 22/08/2021, 05:00 WIB
Bomber Juventus Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Coppa Italia. Juventus juara Coppa Italia setelah menang 2-1 atas Atalanta pada laga final yang berlangsung di Stadion Mapei, 19 Mei 2021. AFP/MIGUEL MEDINABomber Juventus Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Coppa Italia. Juventus juara Coppa Italia setelah menang 2-1 atas Atalanta pada laga final yang berlangsung di Stadion Mapei, 19 Mei 2021.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, turut buka suara soal masa depan Cristiano Ronaldo.

Belakangan, Crisiano Ronaldo dirumorkan bakal meninggalkan Juventus. Dia juga dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa mulai dari Manchester City hingga disebut bakal kembali ke Real Madrid.

Rumor-rumor tersebut ternyata sampai ke telinga Ronaldo dan membuatnya geram. Megabintang asal Portugal itu tak suka masa depannya dipermainkan media sehingga ia pun mengeluarkan pernyataan resmi.

Ronaldo memang tak secara gamblang menegaskan bakal bertahan di Juventus. Namun, dia terang-terangan membantah rumor yang mengatakan ia akan kembali ke Real Madrid.

Baca juga: Pernyataan Resmi Cristiano Ronaldo Usai Masa Depannya Dipermainkan Media

Melalui pernyataan resminya, dia juga menilai berita yang selama ini muncul tak berdasar dan terkesan tidak menghormati para pihak yang terlibat dalam isu-isu tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, spekulasi masa depan pemain berinisial CR7 itu tak kunjung mereda menyusul absensi Ronaldo pada laga uji coba internal Juventus melawan tim U23 medio pekan ini.

Massimiliano Allegri pun langsung menepis rumor tersebut dan menegaskan Ronaldo tetap menjadi pemain Juventus.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga menyatakan bahwa sang pemain tidak pernah bilang ingin meninggalkan Juventis.

"Ronaldo tidak bermain pada hari Kamis karena kami baru saja menjalani latihan berat dan saya memberinya libur setengah hari," ujar Allegri dilansir dari Football Italia.

"Ronaldo adalah bonus bagi kami karena dia mencetak banyak gol. Jelas bahwa kami juga harus bekerja sebagai tim untuk mendapatkan yang terbaik dari pemain."

Baca juga: Jadwal Liga Italia - Inter Vs Genoa Pembuka, Mourinho Debut Kedua

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.