Hasil Inter Vs Genoa: Debut Gol Calhanoglu-Dzeko, Nerazzurri Menang Telak

Kompas.com - 22/08/2021, 01:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, merangkul rekannya, Hakan Calhanoglu, usai menjebol gawang Genoa pada laga Serie A 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, 21 Agustus 2021. MIGUEL MEDINA/AFPGelandang Inter Milan, Arturo Vidal, merangkul rekannya, Hakan Calhanoglu, usai menjebol gawang Genoa pada laga Serie A 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, 21 Agustus 2021.

KOMPAS.com - Inter Milan membuka Liga Italia 2021-2022 dengan kemenangan atas Genoa

Duel Inter Milan vs Genoa yang merupakan salah satu pembuka Liga Italia musim ini bergulir di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021) malam WIB. 

Dalam pertandingan itu, Inter Milan sukses menghajar Genoa dengan skor telak 4-0. 

Inter menang meyakinkan berkat gol-gol yang dicetak Milan Skriniar (6'), Hakan Calhanoglu (14'), Arturo Vidal (74'), dan Edin Dzeko (87'). 

Baca juga: Babak I Inter Milan Vs Genoa - Calhanoglu Gemilang, Nerazzurri Unggul

Ini merupakan hasil impresif Inter Milan yang menatap era baru setelah ditinggal sejumlah sosok penting seperti Antonio Conte hingga Romelu Lukaku. 

Kemenangan ini juga menandai debut manis pelatih Simone Inzaghi, Hakan Calhanoglu, dan Edin Dzeko di laga kompetitif pertama bersama Inter Milan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jalannya laga Inter Milan vs Genoa

Awal yang bagus bagi sang juara bertahan Liga Italia, Inter Milan. Tim berjuluk I Nerazzurri itu langsung unggul saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Gol pembuka dicetak melalaui sundulan Milan Skriniar yang memanfaatkan sepak pojok Hakan Calhanoglu.

Keberhasilannya mencetak gol mengantarkan Milan Skriniar mencatatkan sejarah di Serie A atau kasta tertinggi Liga Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.