Kompas.com - 21/08/2021, 11:00 WIB
Pemain depan Athletic Bilbao Spanyol Inaki Williams (belakang kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla dan Athletic Bilbao di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 3 Mei 2021. CRISTINA QUICLERPemain depan Athletic Bilbao Spanyol Inaki Williams (belakang kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla dan Athletic Bilbao di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 3 Mei 2021.

KOMPAS.com - Bintang Athletic Bilbao, Dani Garcia, menilai peluang timnya mengalahkan Barcelona akhir pekan ini cukup besar.

Dani Garcia sangat percaya diri pada laga di San Mames tersebut karena Barcelona akan tampil tanpa Lionel Messi yang sudah pindah ke Paris Saint-Germain.

Duel Bilbao vs Barcelona merupakan laga pekan kedua kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, yang akan dihelat di Stadion San Mames, Sabtu (20/8/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Dani Garcia mengakui Athletic Bilbao tetap harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan meski Barcelona akan tampil tanpa Lionel Messi.

Namun, Dani Garcia menilai tugas Athletic Bilbao kini lebih mudah.

Sebab, para pemain Athletic Bilbao nantinya tidak harus memikirkan cara untuk menghentikan Lionel Messi sepanjang pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Preview Bilbao Vs Barcelona, Griezmann Nantikan Korban Favorit

"Jika Lionel Messi masih bermain di Barcelona, Anda dipastikan harus bekerja keras menghadapi mereka. Anda dituntut membuat Lionel Messi tak bisa bermain," kata Dani Garcia dikutip dari situs Diario AS.

"Jika bermain melawan Barcelona tanpa seorang Lionel Messi, Anda memang tetap harus bekerja keras. Namun, peluang untuk meraih kemenangan akan lebih besar," tutur Dani Garcia menambahkan.

Musim lalu, Athletic Bilbao hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertemuan melawan Barcelona.

Satu kemenangan itu didapat Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol.

Halaman:


Sumber Diario AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.