Kompas.com - 20/08/2021, 21:40 WIB
Penyerang Barcelona Memphis Depay saat membobol gawang Juventus dalam ajang pramusim Trofeo Joan Gamper di Stadion Camp Nou, Senin (9/8/2021) dini hari WIB. AFP/PAU BARRENAPenyerang Barcelona Memphis Depay saat membobol gawang Juventus dalam ajang pramusim Trofeo Joan Gamper di Stadion Camp Nou, Senin (9/8/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pemain anyar Barcelona, Memphis Depay, mengungkapkan kesedihannya tak bisa bertemu Lionel Messi.

Memphis Depay direkrut Barcelona dari Olympique Lyon secara cuma-cuma alias tanpa biaya transfer. Dia kemudian resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barca pada Jumat (23/7/2021).

Dalam konferensi persnya saat itu, Memphis Depay mengungkapkan keinginannya untuk segera bermain bareng Lionel Messi.

Namun, kenyataan berbicara sebaliknya, Memphis Depay tak sempat merasakan berbagi ruang ganti dengan Lionel Messi di Barcelona.

Baca juga: Bisakah Memphis Depay Gantikan Peran Messi di Barcelona?

Pemain asal Belanda itu bahkan mengaku tak sempat menyapa Lionel Messi. Sebab, beberapa minggu setelahnya Barcelona mengumumkan akhir kerja sama dengan sang megabintang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya bahkan tidak sempat mengenal Messi. Dia datang terlambat ke pramusim karena berlibur setelah Copa America dan saya tidak bisa menyapanya," ujar Memphis Depay kepada El Periodico, sebagaimana dikutip dari Goal.

Meski gagal main bareng Messi, Memphis Depay tetap menikmati "bulan madu" bersama Barcelona.

Dia mengaku sangat mudah beradaptasi di Barcelona berkat bantuan para pemain lainnya dan juga sang pelatih, Ronald Koeman.

Kedatangan Memphis ke Barcelona memang menjadi ajang reuninya dengan Ronald Koeman yang merupakan eks juru taktik timnas Belanda.

"Saya tahu apa yang Koeman inginkan dari saya. Saya tahu apa yang harus dilakukan, ada chemistry di antara kami. Itu sangat penting," kata Memphis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.