Arsenal Vs Chelsea: Positif Covid-19, Pulisic Absen dan Isolasi 10 Hari

Kompas.com - 20/08/2021, 21:00 WIB
Pemain tengah Chelsea, Christian Pulisic, berlari dengan bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 November 2019. AFP/OLI SCARFFPemain tengah Chelsea, Christian Pulisic, berlari dengan bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 November 2019.


KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan Christian Pulisic positif Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Menurut laporan The Athletic, Christian Pulisic dinyatakan positif pada Rabu (18/8/2021) dan kemudian melewatkan sesi latihan terbuka Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Pemain asal Amerika Serikat itu kini menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sesuai kebijakan pemerintah Inggris.

Dengan demikian, Christian Pulisic dipastikan absen dalam pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Jadwal Pekan Kedua Liga Inggris, Big Match Arsenal Vs Chelsea

"Sayangnya, hasil tes Christian positif dan harus mengikuti protokol. Dia tidak berlatih dan absen untuk pertandingan melawan Arsenal," kata Thomas Tuchel dilansir dari laman berbeda, Evening Standard.

Christian Pulisic juga sudah mengungkapkan kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui unggahannya di Instagram Story, Pulisic mengabarkan bahwa dia sudah divaksin dan tidak mengalami gejala apa pun.

"Sayangnya saya dinyatakan positif Covid-19 awal minggu ini. Saya sudah divaksin sepenuhnya dan tidak memiliki gejala sejauh ini," tulis Christian Pulisic.

"Tidak sabar untuk kembali beraksi. Terima kasih atas dukungan Anda," ujar Christian Pulisic menambahkan.

Baca juga: Odegaard dan Ramsdale Datang, Arsenal Jadi Klub Liga Inggris Terboros

Adapun kasus Covid-19 juga sempat terjadi di kubu Arsenal menjelang laga pembuka Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.