Daftar Nomor Punggung Chelsea, Romelu Lukaku Pakai Bekas Tammy Abraham

Kompas.com - 18/08/2021, 23:01 WIB
Mantan pemain Inter Milan yang kini telah kembali ke pelukan Chelsea, Romelu Lukaku. AFP/TIZIANA FABIMantan pemain Inter Milan yang kini telah kembali ke pelukan Chelsea, Romelu Lukaku.

KOMPAS.com - Teka-teki mengenai nomor punggung yang akan dikenakan Romelu Lukaku di Chelsea musim ini akhirnya terungkap.

Bomber berpaspor Belgia itu dipastikan bakal mengenakan jersey nomor 9 The Blues peninggalan Tammy Abraham.

Lukaku awalnya diberi nomor punggung 18 sekembalinya ke Stamford Bridge dari Inter Milan pekan lalu.

Namun, dia sekarang bisa memakai nomor 9, menyusul kepergian Tammy Abraham ke AS Roma secara permanen pada musim panas ini.

Baca juga: Satu Misi Besar yang Diinginkan Thomas Tuchel dalam Diri Lukaku...

"Bisakah saya mengatakannya? Ya, saya memiliki No.9. Saya senang dan beruntung berada dalam situasi ini," kata Lukaku dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Goal, Rabu (18/8/2021).

Romelu Lukaku resmi kembali ke Chelsea pada Kamis (12/8/2021) dengan biaya transfer sebesar 97,5 pounds (sekitar Rp 1,9 triliun).

Angka tersebut sekaligus menjadi rekor transfer Chelsea.

Sebelum mendatangkan Lukaku, biaya transfer terbesar yang dikeluarkan Chelsea adalah 75,8 juta pound (sekitar Rp 1,5 triliun), yakni ketika memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada September 2020.

Baca juga: Bagi Romelu Lukaku, Inter Milan adalah Tempat Menimba Ilmu

Romelu Lukaku menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun hingga 2026 di Chelsea dengan gaji 12 juta euro (sekitar Rp 202 miliar) per musim.

Bagi Lukaku, ini adalah kesempatan keduanya memperkuat Chelsea. Sebelumnya, dia pernah berseragam biru London pada 2011-2014.

Halaman:


Sumber GOAL,Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.