Kompas.com - 16/08/2021, 20:40 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, mendapat peringatan dari mantan pemain Barcelona dan timnas Perancis, Thierry Henry.

Mauricio Pochettino mendapat peringatan dari Thierry Henry menyusul kedatangan megabintang asal Argentina, Lionel Messi, ke PSG.

Lionel Messi resmi berlabuh ke PSG setelah dipastikan tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan klub yang telah membesarkan namanya, Barcelona.

La Pulga, julukan Lionel Messi, kemudian diikat PSG dengan kontrak berdurasi dua tahun hingga Juni 2023.

Messi bergabung dengan sejumlah nama besar yang juga baru direkrut oleh PSG, seperti Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Sergio Ramos.

Baca juga: Penjualan Jersey Messi di PSG Capai Rp 400 Miliar dalam 7 Menit!

Kedatangan Lionel Messi bersama sejumlah nama besar itu menarik perhatian banyak pihak, termasuk Thierry Henry yang kini melanjutkan karier sebagai pelatih.

Henry yang pernah bermain bersama Messi di Barcelona pada periode 2007-2010 itu menyatakan keraguan terhadap PSG.

Thierry Henry saat mendampingi CF Montreal tampil di Liga Champions CONCACAF kontra Deportivo Saprissa, 19 Februari 2020.AFP/JOHN DURAN Thierry Henry saat mendampingi CF Montreal tampil di Liga Champions CONCACAF kontra Deportivo Saprissa, 19 Februari 2020.
Menurut Henry, kedatangan Messi dan beberapa bama besar lain tidak akan menjamin kesuksesan PSG, terutama untuk musim 2021-2022.

Sebab, di mata Henry, PSG masih memiliki satu kekurangan, yakni terlalu sering kebobolan.

Henry menyatakan keraguan ini setelah pertandingan antara PSG dan Strasbourg pada pekan kedua Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Mimpi Terwujud, Angel Di Maria Belum Percaya Bisa Setim dengan Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber GOAL


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.