Kompas.com - 16/08/2021, 13:00 WIB
|

KOMPAS.com - Barcelona mencoba melanjutkan hidup selepas kepergian Lionel Messi ke PSG. Blaugrana memamerkan cara baru mereka dalam bermain pada laga melawan Real Sociedad.

Era Barcelona tanpa Lionel Messi resmi dimulai. Laga pekan perdana LaLiga 2021-2022 kontra Real Sociedad di Stadion Camp Nou, Senin (16/8/2021) dini hari WIB adalah kesempatan pertama Barca mentas dalam laga resmi usai Messi pergi.

Partai Barcelona vs Real Sociedad berakhir menyenangkan buat publik Camp Nou. Barca menang dengan skor 4-2.

Gol-gol kemenangan Blaugrana, julukan Barcelona, dibukukan oleh Gerard Pique (menit ke-19), Martin Braithwaite (45+2’, 59’), dan Sergi Roberto (90+1’).

Sementara itu, dua gol balasan Real Sociedad muncul via upaya Julen Lobete (82’) dan tendangan bebas indah Mikel Oyarzabal (85’).

Kemenangan atas Sociedad layak menumbuhkan optimisme di kubu Barcelona.

Baca juga: Hasil Barcelona Vs Real Sociedad - Era Baru Tanpa Messi, Barca Petik 3 Poin

Paling tidak, anak asuh Ronald Koeman mulai bisa melanjutkan hidup selepas kepergian sang megabintang sekaligus legenda hidup, Messi, ke PSG.

Landasan optimisme Barcelona bukan cuma dari segi hasil, tapi juga gaya bermain.

Menurut media olahraga Spanyol, Marca, Barcelona telah menampilkan rencana permainan yang jelas dalam duel melawan Sociedad.

Jika di masa lalu Barcelona punya seorang pemain bernomor 10 yang bisa mengubah hasil, kali ini tim kebanggaan publik Catalunya benar-benar mengandalkan kerja 10 personel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.