Hasil Pramusim AC Milan dan Juventus: Kompak Menangi Uji Coba Terakhir

Kompas.com - 15/08/2021, 05:13 WIB
Ekspresi striker AC Milan, Olivier Giroud, ketika mencetak gol pada laga pramusim melawan OGC Nice di Stadion Allianz Rivera, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB. TWITTER.COM/ACMILANEkspresi striker AC Milan, Olivier Giroud, ketika mencetak gol pada laga pramusim melawan OGC Nice di Stadion Allianz Rivera, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan dan Juventus kompak meraih kemenangan pada laga uji coba terakhir menjelang Liga Italia musim 2021-2022. 

AC Milan menang atas klub asal Yunani Panathinaikos FC, sedangkan Juventus mengalahkan sesama tim Liga Italia, Atalanta. 

Duel AC Milan vs Panathinaikos FC berlangsung di Stadion Nereo Rocco, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. 

Dalam pertandingan itu, AC Milan menang 2-1 berkat dwigol Olivier Giroud pada menit ke-16 dan ke-43. Sementara itu, satu gol Panathinaikos FC dibukukan oleh Fotis Ionnidis pada menit ke-77. 

Baca juga: Jadwal Liga Italia 2021-2022 dan Waktu Kickoff: Dibuka Inter Vs Genoa

Di tempat terpisah, Juventus menghajar Atalanta dengan skor 3-1 berkat gol Paulo Dybala (8'), Federico Bernardeschi (39'), dan Alvaro Morata (90+3').

Adapun satu-satunya gol Atalanta dicetak oleh Luis Muriel lewat titik putih pada menit ke-18.

Selain AC Milan dan Juventus, Inter Milan juga sukses meraih kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev pada laga uji coba terakhir. 

Baca juga: PSG Bekuk Strasbourg, Selangkah demi Langkah bagi Lionel Messi...

Gol-gol kemenangan Inter Milan masing-masing dicetak Nicolo Barella (13'), Edin Dzeko (34'), dan Stefano Sensi (60').

Jadwal Serie A atau kasta tertinggi Liga Italia musim 2021-2022 akan dimulai pada Sabtu (21/8/2021) dengan salah satu laga pembukanya mempertemukan Inter Milan dan Genoa. 

Sementara, Juventus dijadwalkan melawan Udinese pada Minggu (22/8/2021) dan AC Milan akan melakoni laga tandang melawan Sampdoria pada keesokan harinya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.