Kompas.com - 14/08/2021, 21:10 WIB
|

KOMPAS.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan kunci keberhasilan mencetak tiga gol atau hattrick dalam pertandingan Premier League antara Man United vs Leeds United,

Laga Man United vs Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021), berakhir untuk kemenangan Setan Merah dengan skor 5-1.

Baca juga: Bruno Fernandes, Si Pemantik Kemenangan dan Ketajaman Man United

Bruno Fernandes menjadi bintang pada laga perdana Man United di Premier League itu. Bintang asal Portugal tersebut mengemas tiga gol.

Adapun dua gol Setan Merah dilesakkan Mason Greenwood (52') dan Fred (68'). Satu-satunya gol Leeds United lahir melalu Luke Ayling (48') yang sempat membuat laga imbang.

"Pada setiap musim, saya selalu ingin lebih baik daripada musim sebelumnya. Saya ingin terus tampil lebih baik dan lebih baik. Saya mengawali musim ini dengan mencetak tiga gol, tetapi perjalanan masih panjang," kata Bruno.

Kemenangan Man United tidak hanya berkat peran Bruno Fernandes. Paul Pogba pun layak mendapatkan kredit. Bintang asal Perancis tersebut tampil luar biasa dengan mencetak empat assists.

Bruno Fernandes memuji penampilan Pogba. Menurut dia, publik tak perlu lagi meragukan kualitas Pogba.

"Publik berbicara soal kualitas Paul. Namun, kualitas dia tidak perlu diperdebatakan Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan dia menunjukkan itu hari ini," ujar Bruno.

"Dia pemain penting bagi kami. Kami mengharapkan performa seperti ini dari Paul," ujarnya menambahkan.

Dua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.PETER POWELL / POOL / AFP Dua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Bruno kemudian mendedikasikan kemenangan ini untuk suporter Man United yang memenuhi Old Trafford.

"Kami merindukan suporter dan kami sangat bahagia dengan kemenangan ini. Kami sangat bahagia dengan hasil ini," tutur dia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.