Mimpi Terwujud, Angel Di Maria Belum Percaya Bisa Setim dengan Messi

Kompas.com - 13/08/2021, 08:20 WIB
Penyerang Argentina Lionel Messi berbicara dalam konferensi pers bersama klub barunya Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. AFP/STEPHANE DE SAKUTINPenyerang Argentina Lionel Messi berbicara dalam konferensi pers bersama klub barunya Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021.


KOMPAS.com - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria masih belum bisa percaya akan bermain di tim yang sama dengan Lionel Messi.

Angel Di Maria dan Lionel Messi sejatinya merupakan rekan di tim nasional Argentina. Keduanya bahkan menjadi bagian dalam keberhasilan Argentina menjuarai Copa America 2021.

Gol semata wayang Angel Di Maria-lah yang membawa Argentina mengakhiri puasa gelar Copa America yang telah berlangsung selama 28 tahun.

Namun, kedua pemain tersebut tak pernah tergabung dalam klub yang sama mengingat Messi menghabiskan 17 tahun karier profesional di Barcelona.

Baca juga: Daftar Pemain dengan Gaji Tertinggi di PSG, Lionel Messi Nomor 1

Angel Di Maria pernah mengungkapkan impiannya untuk bermain dengan Messi di level klub.

Hal tersebut diungkapkannya pada April 2021 atau dua bulan menjelang berakhirnya kontrak Messi di Barcelona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari seluruh karier saya, dari semua yang pernah saya lihat, saya pikir Leo (panggilan Lionel Messi) berasal dari planet lain," kata Di Maria seperti dilansir dari AS.

"Memilikinya sebagai rekan setim akan luar biasa. Namun, dia pemain Barcelona, dia terikat kontrak. Setelah itu, kita lihat saja," tutur Angel Di Maria.

Kini, impian Angel Di Maria untuk bermain satu tim dengan Lionel Messi pun benar-benar terwujud. Lionel Messi telah resmi menjadi pemain PSG pada Rabu (11/8/2021).

Sehari setelahnya, Messi langsung menjalani latihan perdana dan bertemu dengan para pemain PSG lainnya termasuk Angel Di Maria.

Baca juga: Soal Peta Persaingan LaLiga, Messi Ramal Nasib Barca dan Real Madrid

Meski sudah berlatih bersama, Angel Di Maria masih belum percaya bahwa kini dia bermain satu tim dengan Lionel Messi.

"Saya lebih dari senang. Semua impian saya menjadi kenyataan dalam sebulan, memenangi Copa America dan bisa bermain dengan Leo di tim yang sama," ujar Angel Di Maria dikutip dari lama berbeda, SPORT.

"Hal itu yang selalu saya inginkan. Saya masih belum percaya. Hari ini adalah latihan pertama, ini adalah sesuatu yang unik bagi saya," kata Angel Di Maria.

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.