Kompas.com - 10/08/2021, 08:20 WIB

KOMPAS.com - Lionel Messi identik dengan nomor 10. Namun, ada kemungkinan Messi tidak bisa memakai nomor punggung itu di Paris Saint-Germain.

Lionel Messi dipastikan pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini usai kontraknya yang habis pada akhir Juni 2021, gagal diperpanjang.

Penghalangnya adalah regulasi LaLiga soal pembatasan gaji. Tagihan gaji Barcelona diketahui melewati ambang batas yang ditetapkan LaLiga, meski tanpa Messi.

Messi pun terpaksa keluar dari Barca. Dia mengucapkan salam perpisahan untuk Barcelona dalam jumpa pers di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021) malam WIB.

Setelah meninggalkan Barcelona, megabintang asal Argentina itu santer dikabarkan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Belum Tiba di Paris, Lionel Messi Sudah Ditunggu Ribuan Suporter PSG

Kabar itu bukan isapan jempol semata karena pakar transfer Eropa Fabrizio Romano telah mengonfirmasi bahwa Messi sudah menerima tawaran resmi dari PSG.

Sang pemain pun mengakui adanya kontak dengan klub ibu kota Perancis itu dalam pidato perpisahannya dengan Barcelona.

Messi dan keluarganya saat ini masih ada di Barcelona. Mereka masih mengeveluasi tawaran dari pihak PSG.

Baru setelah semuanya selesai, Messi akan terbang ke Paris untuk menyelesaikan proses transfernya ke PSG.

Jika sudah resmi menjadi pemain PSG, apakah Messi bakal tetap mengenakan nomor 10 seperti yang dia gunakan di Barcelona dan timnas Argentina?

Baca juga: Prediksi Debut Lionel Messi di PSG

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.