Kompas.com - 07/08/2021, 21:54 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United sukses melibas Everton pada laga pramusim, Sabtu (7/8/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, Man United berhasil memuaskan para pendukungnya yang hadir langsung di Stadion Old Trafford dengan kemenangan telak 4-0.

Empat gol kemenangan Man United dicetak oleh Mason Greenwood (8'), Harry Maguire (15'), Bruno Fernandes (29'), dan Diogo Dalot (90').

Ini adalah kemenangan kedua Man United dari empat laga pramusim.

Sebelumnya, Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer sukses mengalahkan Derby County yang dilatih Wayne Rooney dengan skor tipis 2-1.

Adapun dua laga pramusim lainnya Man United ditahan imbang 2-2 oleh salah satu tim promosi Liga Inggris musim depan, Brentford, dan kalah 2-4 dari Queens Park Rangers.

Baca juga: Man United Sukses Datangkan Sancho dan Varane, Solskjaer Girang

Pada laga melawan Everton, Solksjaer masih belum bisa menurunkan dua rekrutan anyar Man United, yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Solskjaer sebelumnya mengklaim bahwa Jadon Sancho masih belum fit untuk tampil pada laga melawan Everton.

Di sisi lain, Varane sampai saat ini masih belum menjalani tes medis meskipun sudah diresmikan Man United pada akhir Juli 2021.

"Sekarang Varane masih harus melengkapi dokumen kedatangannya ke Man United," kata Solskjaer dikutip dari situs Man United.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.