Negosiasi Berjalan Lancar, Lionel Messi Makin Dekat dengan PSG

Kompas.com - 07/08/2021, 05:20 WIB
Foto tanggal 24 Februari 2021 menunjukkan gestur Lionel Messi dalam pertandingan Barcelona vs Elche di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga musim 2020/2021. AFP PHOTO/LLUIS GENEFoto tanggal 24 Februari 2021 menunjukkan gestur Lionel Messi dalam pertandingan Barcelona vs Elche di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga musim 2020/2021.

KOMPAS.com - Teka-teki klub baru Lionel Messi sebentar lagi terpecahkan. La Pulga menuju Perancis untuk gabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano pada Sabtu (7/8/2021) dini hari WIB, Messi terbuka untuk bergabung dengan PSG setelah berpisah dari Barcelona.

Potensi Messi ke PSG cukup besar setelah negosiasi antara kedua belah pihak, yang telah berjalan beberapa jam lalu, berjalan lancar.

Les Parisiens kini kabarnya siap untuk mengajukan tawaran kontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun untuk Messi. 

Baca juga: Busquets Jadi Pemain Barcelona Pertama yang Ucapkan Kata Perpisahan untuk Messi

Masih dari Fabrizio Romano, PSG adalah satu-satunya klub yang mengontak Messi begitu sang pemain pisah jalan dengan Barcelona.

Dengan demikian, rumor Chelsea dan Manchester City tertarik kepada Messi hanyalah kabar burung, setidaknya hingga artikel ini tayang.

Jika benar ke Paris Saint-Germain, Lionel Messi akan bereuni dengan sahabatnya, Neymar.

Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona selama empat musim sejak 2013 dan membantu Barca meraih banyak gelar bergengsi.

Baca juga: Kata Pochettino Soal Rumor Messi ke PSG: Kami Ingin Memperkuat Skuad!

Mereka kemudian berpisah setelah Neymar menerima tawaran fantastis PSG pada 2017.

Beberapa bulan yang lalu, Neymar telah mengatakan, dia ingin bekerja sama lagi dengan megabintang asal Argentina itu.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.