Kompas.com - 05/08/2021, 22:52 WIB
Pemain PS Sleman Derry Rachman  mengenakan jersey terbaru klub yang dirilis pada Rabu (4/8/2021). PSS Sleman Pemain PS Sleman Derry Rachman mengenakan jersey terbaru klub yang dirilis pada Rabu (4/8/2021).

 

SLEMAN, KOMPAS.com - Sembari menanti bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 2021-2022, PS Sleman mengeluarkan jersey terbaru.

Pembukaan Liga 1 akan berlangsung mulai Jumat (20/8/2021).

Jersey paling anyar itu tersedia dalam edisi player issued atau edisi resmi yang dikenakan pemain saat bertanding.

Keterangan resmi PS Sleman menunjukkan, PSS Store, toko merchandise resmi PS Sleman resmi merilis dan mulai menjual koleksi produk terbarunya dalam dua versi, yakni jersey kandang (home) dan tandang (away) PSS untuk musim 2021-2022.

Baca juga: Dua Versi Jersey Anyar PS Sleman

“Jersey itu untuk home and away (tanpa patch sponsor) dari apparel Sembada," ucap Manager Business Development PS Sleman, Rangga Ruwidno, Kamis (5/8/2021), siang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengenakan jersey terbaru klub yang dirilis pada Rabu (4/8/2021).PSS Sleman Pemain PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengenakan jersey terbaru klub yang dirilis pada Rabu (4/8/2021).

Hal itu berarti, di jersey terkini, nama sponsor klub belum ada terpampang.

Koleksi yang ada di PSS Store cukup untuk memenuhi kebutuhan penjualan awal, terang Rangga Ruwidno.

Pemain muda lulusan PS Sleman Development Center Rizza Fadillah berlatih bersama tim PS Sleman senior di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman pada  Kamis (1/7/2021) sore.PSS Sleman Pemain muda lulusan PS Sleman Development Center Rizza Fadillah berlatih bersama tim PS Sleman senior di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman pada Kamis (1/7/2021) sore.

Sementara itu, selama masa PPKM Darurat ini, PSS Store memaksimalisasikan penjualan jersey baru PS Sleman melalui situs belanja online.

Rangga Ruwidno mengatakan bahwa dengan cara penjualan ini tentu Sleman Fans di dalam maupun luar Sleman juga dapat memiliki koleksi terbaru jersey Super Elja tanpa perlu mendatangi toko.

Mantan pemain PS Sleman, Kahudi Wahyu Widodo memborong 4 item lelang di program PSS for Humanity pada Minggu (25/7/2021). PSS Sleman Mantan pemain PS Sleman, Kahudi Wahyu Widodo memborong 4 item lelang di program PSS for Humanity pada Minggu (25/7/2021).

Rangga mengakui, respons Sleman fans terhadap jersey terbaru ini sangat bagus sekali.

Halaman:


Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.