Kompas.com - 01/08/2021, 21:40 WIB
Presiden Arema FC Gilang Widya Permana (tengah) seusai menggelar prescon virtual terkait rangkaian Ultah Arema FC yang ke 34 tahun. Dokumentasi Arema FCPresiden Arema FC Gilang Widya Permana (tengah) seusai menggelar prescon virtual terkait rangkaian Ultah Arema FC yang ke 34 tahun.

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC akan merayakan hari jadi yang ke-34 tahun pada 11 Agustus 2021 mendatang. Seperti tradisi setiap tahunnya, akan ada serangkaian kegiatan.

Meski masi di situasi pandemi Covid-19, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, sudah menyiapkan sejumlah kejutan untuk menambah kemeriahan ulang tahun klub dan bisa mengobati rasa rindu Aremania.

"Harapannya menuju hari yang sakral ini Arema FC bisa memberikan manfaat kepada banyak pihak," tutur pria berjulukan Crazy Rich Malang tersebut.

Karena masih dalam situasi pandemi, Aremania diimbau tidak melakukan tradisi konvoi.

Baca juga: Sambut Ulang Tahun ke-34, Arema FC Rilis Logo Bertema Solidaritas

 

Terdapat 12 kegiatan untuk merayakan hari jadi klub berjulukan Singo Edan tersebut selama bulan Agustus. Kegiatan itu antara lain: 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Meluncurkan logo dan slogan yang menandai rangkaian peringatan 34 tahun. Tahun ini logo dan slogan mengambil tema "solidarity".

2. Peluncuran ruang konferensi pers yang baru direnovasi dengan desain modern dan Champions Corner tempat untuk memajang trofi-trofi, jersey, memorabilia, dan juga kliping-kliping sejarah perjuangan Arema FC.

3. Memberi potongan harga kepada Aremania atau masyarakat yang berbelanja ke Arema Store sebesar 30%.

Baca juga: Arema FC Tunggu Liga 1 dengan Optimisme dan Pikiran Positif

4. Ziarah ke makam para pendiri dan pejuang Arema yang menjadi tradisi setiap tahun.

5. Bekerja sama dengan 3 kepala daerah Malang Raya untuk mengajak masyarakat mengenakan pakaian berikon Arema pada tanggal 11 Agustus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.