Kompas.com - 28/07/2021, 14:08 WIB
Sebuah gambar menunjukkan tampilan umum eksterior Stadion Tottenham Hotspur yang baru menjelang pertandingan sepak bola Legends antara Spurs Legends dan Inter Forever, pada 30 Maret 2019 DANIEL LEAL-OLIVASSebuah gambar menunjukkan tampilan umum eksterior Stadion Tottenham Hotspur yang baru menjelang pertandingan sepak bola Legends antara Spurs Legends dan Inter Forever, pada 30 Maret 2019

LONDON, KOMPAS.com - Klub berjulukan The Lilywhites, Tottenham Hotspur untuk musim 2021-2022 memperpanjang kembali kemitraan dengan Kumho.

Setelah mengamankan kontrak penggawa Korselnya, Son Heung-min hingga 2025, rasa Korsel kian kentara melalui kolaborasi dengan Kumho ini.

"Kumho adalah mitra kami, perusahaan ban kendaraan asal Korsel," ucap Ketua Tim Komersial Tottenham Hotspur Todd Kline, Selasa (27/7/2021).

Kumho dalam perjanjian kali ini menggunakan jasa perantara Catalina & Partners (C&P).

Ezri Konsa (kanan) sedang berduel dengan Sergio Reguilon pada laga pekan ke-37 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Aston Villa di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP Ezri Konsa (kanan) sedang berduel dengan Sergio Reguilon pada laga pekan ke-37 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Aston Villa di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

"Kerja sama antara keduanya sudah dimulai sejak 2016," kata C&P.

Kerja sama itu kemudian, imbuh C&P, mendapat perpanjangan tiga tahun sejak musim 2018-2019 sampai dengan musim 2020-2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Napas Lega Sohib Harry Kane di Tottenham Hotspur

Kumho akan terlihat pada tayangan LED di Stadion Tottenham Hotspur yang berkapasitas 62.850 kursi ini.

Kumho juga akan tampil di laga utama Tottenham Hotspur dengan platform digital bagi fans berusia muda selama pandemi Covid-19.

Tottenham Hotspur akan menyediakan penggawanya untuk kerja sama CSR mengenai keselamatan berkendara.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.AFP/ALASTAIR GRANT Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

"Kami akan memanfaatkan perpanjangan kemitraan ini untuk perluasan merek, termasuk di Inggris," kata Senior Wakil Presiden Pemasaran Global Kumho Tony Gang-seung Lee.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.