Kompas.com - 27/07/2021, 20:40 WIB
Ilustrasi rokok elektrik atau vape. SHUTTERSTOCKIlustrasi rokok elektrik atau vape.

PARIS, KOMPAS.com - Rokok elektrik atau vape kini mendapat tempat di klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG).

"Kami menjalin kemitraan setahun mulai musim 2021-2022," kata Ketua Kemitraan PSG Marc Armstrong, hari ini.

Lantaran kerja sama dengan Geekvape, perusahaan rokok elektrik asal China, PSG menjadi klub sepak bola kali pertama yang berkongsi komersial dengan perusahaan vape.

Baca juga: 4 Rekrutan Anyar Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma Terbaru

Kerja sama keduanya, kata Ketua Eksekutif Geekvape Allen Yang akan terwujud dalam kampanye televisi dan berbagai kegiatan sesuai peraturan otoritas setempat.

Momen ketika Mauricio Pochettino dan Marco Verratti melakukan protes terhadap wasit Bjorn Kuipers pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Man City vs PSG, yang dihelat di Stadion Etihad pada Selasa (4/5/2021).AFP/ PAUL ELLIS Momen ketika Mauricio Pochettino dan Marco Verratti melakukan protes terhadap wasit Bjorn Kuipers pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Man City vs PSG, yang dihelat di Stadion Etihad pada Selasa (4/5/2021).

Allen Yang mengatakan, sejak enam tahun Geekvape diciptakan, perusahaannya berkembang sebagai merek internasional yang melayani jutaan pengguna di seluruh dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bagi kami, kerja sama dengan PSG adalah langkah esensial yang strategis untuk mengembangkan merek," kata Allen Yang.

Sementara itu, Marc Armstrong menyebutkan bahwa Geekvape adalah merek inovatif China yang mempunyai ambisi mendunia.

Foto file ini diambil pada tanggal 15 September 2018, gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Saint-Etienne (ASSE) di Stadion Parc des Princes di Paris. - Angel di Maria dari Argentina telah memperpanjang kontraknya dengan Paris SG untuk satu musim tambahan, hingga 2022, dengan pilihan tahun kedua lainnya, klub mengumumkan pada 12 Maret.FRANCK FIFE Foto file ini diambil pada tanggal 15 September 2018, gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Saint-Etienne (ASSE) di Stadion Parc des Princes di Paris. - Angel di Maria dari Argentina telah memperpanjang kontraknya dengan Paris SG untuk satu musim tambahan, hingga 2022, dengan pilihan tahun kedua lainnya, klub mengumumkan pada 12 Maret.

"Kami bersama-sama akan membangun kampanye kreatif," kata Marc Armstrong.

Menjelang musim 2021-2022, PSG, kata Mark Armstrong, juga bekerja sama dengan platform penjualan mobil bekas Autohero.

Autohero akan menjalankan kerja sama iklan dengan PSG tak hanya di Perancis namun di berbagai negara tempat pasar perusahaan tersebut.

Kylian Mbappe (tengah) merayakan golnya dalam pertandingan Brest vs PSG pada pekan terakhir Liga Perancis 2020-2021 di Stadion Francis-Le Ble, Senin (24/5/2021) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFE Kylian Mbappe (tengah) merayakan golnya dalam pertandingan Brest vs PSG pada pekan terakhir Liga Perancis 2020-2021 di Stadion Francis-Le Ble, Senin (24/5/2021) dini hari WIB.

Autohero dan PSG akan berkongsi di media sosial.

Di kandang PSG, Stadion Parc des Princes, Autohero akan bisa disaksikan di iklan LED di berbagai titik.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.