Kompas.com - 23/07/2021, 18:52 WIB
Selebrasi penyerang timnas Perancis, Karim Benzema, seusai mencetak gol dari titik penalti seusai laga Grup F antara Portugal vs Perancis di Puskas Arena, Budapest, Rabu (23/6/2021) atau Kamis dini hari WIB. LASZLO BALOGH/AFPSelebrasi penyerang timnas Perancis, Karim Benzema, seusai mencetak gol dari titik penalti seusai laga Grup F antara Portugal vs Perancis di Puskas Arena, Budapest, Rabu (23/6/2021) atau Kamis dini hari WIB.

MADRID, KOMPAS.com - Striker Real Madrid Karim Benzema terkonfirmasi positif corona, Jumat (23/7/2021).

Laman klub Real Madrid yang mengumumkan mengenai terpaparnya pemain berpaspor Perancis itu.

Sebelum Benzema, Madrid punya daftar pemain yang positif Covid-19 yakni Raphael Varane, Nacho Fernandez, Eden Hazard, dan Dani Carvajal.

Dua pemain Real Madrid, Luka Modric dan Dani Carvajal, berebut bola dengan bek Atletico Madrid, Renan Lodi, pada pertandingan pekan ke-22 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020).AFP/OSCAR DEL POZO Dua pemain Real Madrid, Luka Modric dan Dani Carvajal, berebut bola dengan bek Atletico Madrid, Renan Lodi, pada pertandingan pekan ke-22 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020).

Baca juga: Ronaldo-Benzema Angkat Koper, Siapa Berpeluang Jadi Top Skor Euro 2020?

Pemain anyar PSG Sergio Ramos tatkala masih berseragam Real Madrid juga sempat berstatus positif corona.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga kontra Shakhtar Donetsk (Ukraina), Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.AFP/GABRIEL BOUYS Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga kontra Shakhtar Donetsk (Ukraina), Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Corona juga menjangkiti pelatih Madrid Zinedine Zidane dan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cadiz dalam laga  Liga Spanyol di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Rabu (21/4/2021).JORGE GUERRERO Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cadiz dalam laga Liga Spanyol di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Rabu (21/4/2021).

Karim Benzema yang kini berusia 33 tahun saat ini tengah berada di Lyon, Perancis usai berlaga di Euro 2020, pertengahan Juli 2021.

"Benzema tidak bisa kembali ke Spanyol sebelum ia menyelesaikan masa karantina dan memberikan bukti tes negatif," kata pernyataan Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberi selamat oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez setelah memenangkan final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada 12 Januari 2020, di King Abdullah Sports City AFP/GIUSEPPE CACACE Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberi selamat oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez setelah memenangkan final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada 12 Januari 2020, di King Abdullah Sports City

Lantaran hal itu juga, besar kemungkinan Benzema tak bisa berpartisipasi pada laga pertama La Liga musim 2021 melawan tuan rumah Alavez pada 14 Agustus 2021.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.