Kompas.com - 22/07/2021, 09:20 WIB

KOMPAS.com - David Alaba mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Raphael Varane di lini belakang Real Madrid.

David Alaba secara resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai pemain anyar klub pada Rabu (21/7/2021).

Bek asal Austria itu diboyong dari Bayern Muenchen dengan status bebas transfer dan diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Real Madrid.

Bek berusia 29 tahun itu mengisi posisi Sergio Ramos yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) seusai tak memperpanjang kontrak di Real Madrid.

David Alaba sangat bangga bisa berada di Real Madrid. Bagi Alaba, bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Baca juga: Respons Solskjaer soal Rumor Transfer Raphael Varane ke Man United

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Ini adalah klub terbesar di dunia dan saya sangat bangga berada di sini," ujar Alaba dilansir dari situs klub.

"Yang bisa saya katakan adalah saya tidak sabar untuk mengenakan jersey dan mencetak gol bagi Real Madrid," tutur David Alaba melanjutkan.

Selain itu, David Alaba juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain dengan bek Real Madrid, Raphael Varane.

"Saya juga ingin bermain dengan Varane. Dia telah memainkan sepak bola yang luar biasa selama bertahun-tahun. Dia seorang bek yang hebat dan memiliki kualitas yang bagus," kata David Alaba.

Meski demikian, mimpi Alaba tersebut kemungkinan sulit terwujud sebab Varane dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.