Kompas.com - 20/07/2021, 15:00 WIB
Luis Suarez merayakan golnya pada laga Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Elche di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020). AFP/ OSCAR DEL POZOLuis Suarez merayakan golnya pada laga Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Elche di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020).
|

KOMPAS.com - Media Spanyol, Diario AS, melaporkan bahwa Atletico Madrid memanjakan Luis Suarez dengan cara memberi sang striker andalan libur ekstra selama sepekan.

Atletico Madrid menyiapkan rencana khusus untuk para pemain yang terlibat dalam kejuaraan antarnegara musim panas ini semodel Euro, Copa America, dan Piala Emas.

Terdapat tujuh pilar Atletico yang mentas di Euro 2020 dan enam pemain ambil bagian dalam gelaran Copa America 2021.

Sebagai catatan tambahan, gelandang Hector Herrera membela Meksiko di ajang Piala Emas dan Nehuen Perez berangkat membela Argentina di Olimpiade Tokyo 2020.

Otomatis, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak bisa memulai latihan pramusim dengan skuad lengkap.

Sejumlah pemain yang membela timnas masing-masing diberikan waktu tiga pekan istirahat, yang terhitung sejak hari pertama mereka memulai liburan.

Baca juga: Inter Milan Temukan Titisan Luis Suarez untuk Lapis Lautaro Martinez

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain-pemain seperti Sime Vrsaljko (Kroasia), Thomas Lemar (Perancis), dan Joao Felix (Portugal) yang tersingkir pada babak 16 besar Euro 2020, dalam waktu dekat harus mengakhiri masa liburan dan bergabung dengan latihan pramusim Atletico.

Perlakukan berbeda akan diberikan kepada striker andalan Atletico, Luis Suarez. Melansir Diario AS, Suarez bakal dimanjakan dengan ekstra libur selama sepekan lebih panjang.

Artinya, durasi liburan Suarez memanjang menjadi satu bulan. Alasannya, musim 2020-2021 berjalan sangat melelahkan bagi Suarez yang sudah berumur 34 tahun.

Suarez yang mengantar Atletico juara LaLiga 2020-2021 terbilang jarang diistirahatkan Simeone. Durasi tampil penyerang beralias El Pistolero itu di Liga Spanyol musim lalu mencapai 2.983 menit.

Halaman:


Sumber Diario AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.