Bidik Pemain Man United, Harapan Jose Mourinho Bertepuk Sebelah Tangan

Kompas.com - 18/07/2021, 15:00 WIB
Bek Man United, Alex Telles, dalam pertandingan melawan Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Old Trafford, 15 April 2021. AFP/OLI SCARFFBek Man United, Alex Telles, dalam pertandingan melawan Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Old Trafford, 15 April 2021.

KOMPAS.com - Bek Manchester United, Alex Telles, menyudahi rumor soal kepindahannya ke AS Roma.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, ingin meminjam Alex Telles dari Manchester United untuk mengisi posisi Leonardo Spinazzola.

Leonardo Spiazzola yang berposisi sebagai bek kiri harus absen lama karena cedera tendon achilles saat membela Italia di Euro 2020.

Meski demikian, keinginan Mourinho bertepuk sebelah tangan sebab proposal peminjaman Telles dari AS Roma sudah ditolak Man United.

Baca juga: Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma, Ini Kata Chris Smalling

Melansir Mirror, Man United kabarnya cuma mau melepas bek asal Brasil itu secara permanen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sisi lain, Alex Telles masih bahagia di Man United. Dia sangat menantikan musim keduanya bersama tim berjuluk Setan Merah itu.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya," ujar Alex Telles dilansir dari situs resmi Manchester United.

"Musim lalu, kami nyaris memenangi trofi (kalah dari Villarreal di final Liga Europa), jadi kami menatap musim selanjutnya dengan banyak target dan saya benar-benar ingin menunjukkan pekerjaan saya di sini," ucap Alex Telles.

Alex Telles dan para pemain Man United lainnya tengah bersiap menjelang laga uji coba melawan Derby County.

Pertandingan itu termasuk dalam agenda pramusim pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai persiapan menjelang Liga Inggris 2021-2022.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.