Kompas.com - 16/07/2021, 16:20 WIB
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021). AFP/ ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021).

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo mengakhiri spekulasi masa depannya di Juventus. Dia menegaskan akan bertahan di klub beralias I Bianconeri tersebut.

Megabintang asal Portugal belakangan diisukan bakal meninggalkan Turin selepas membela negaranya di Piala Eropa atau Euro 2020.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, salah satu alasan rumor itu mencuat adalah kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus.

Massimiliano Allegri dikabarkan sudah enggan memakai jasa sang pemain meski dia adalah salah satu pihak yang berperan dalam kedatangan Ronaldo ke Turin pada 2018.

Baca juga: Catat, Ini Tanggal Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Juventus

Meski begitu, 2 petinggi penting Juventus sudah menegaskan bahwa tak ada tanda-tanda Ronaldo akan hengkang dari klub tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka adalah Federico Cherubini selaku Direktur Olahraga Juventus dan dan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

Pavel Nedved mengatakan, Ronaldo saat ini sedang berlibur setelah tampil di Euro 2020 bersama Portugal. Pemain berjulukan CR7 itu dijadwalkan akan kembali ke Juventus pada 25 Juli 2021.

"Ronaldo sedang berlibur sekarang, kami belum menerima sinyal bahwa dia akan meninggalkan Juventus," ucap Nedved kepada DAZN, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (15/7/2021).

"Kami menunggunya dan dia akan kembali sekitar 25 Juli," tutur Pavel Nedved yang merupakan peraih Ballon d'Or 2003.

Melansir laman berbeda, La Gazzetta dello Sport, Ronaldo pun sudah mengirimkan pesan ke Juventus bahwa dia akan segera kembali dan bertahan di Turin.

Baca juga: Juventus soal Masa Depan Ronaldo: Tak Ada Tanda-tanda Dia Akan Pergi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.