Kompas.com - 15/07/2021, 20:20 WIB

KOMPAS.com - Manchester United kabarnya berhenti mengejar Harry Kane karena dua alasan. Salah satunya gara-gara Jadon Sancho.

Manchester United telah lama mengagumi Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu dinilai sosok tepat untuk lini depan Setan merah.

Peluang Man United mendapatkan tanda tangan Kane sempat terbuka setelah sang bomber menyatakan ingin hengkang dari Spurs pada Mei lalu.

Dalam wawancaranya bersama legenda Man United Garry Neville, Kane mengungkapkan bahwa dia mau pindah ke klub yang lebih bisa menjamin gelar juara.

Baca juga: Bursa Transfer, Man United Bakal Negosiasi dengan Bintang Real Madrid

Maklum, juru gedor berusia 27 tahun itu sama sekali belum meraih trofi bersama The Lilywhites selama satu dekade membela klub London Utara itu.

Tentu saja, pernyataan Kane itu bak gayung bersambut bagi Man United. Mereka, dengan kekuatan finansial mumpuni, bisa saja membajak Kane.

Namun, ada sebuah klaim dari The Athletic pada Kamis (15/7/2021), yang melaporkan bahwa The Red Devils berhenti untuk mengejar striker timnas Inggris itu.

The Athletic menyebutkan ada dua alasan yang membuat Man United terpaksa mundur dari perburuan Harry Kane.

Baca juga: 3 Posisi untuk Jadon Sancho di Man United

Pertama, mereka baru saja mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan biaya mencapai 73 poundsterling (sekitar Rp 1,56 triliun).

Biaya transfer Sancho itu sangat menguras budget transfer Man United. Hanya ada sedikit anggaran tersisa untuk menebus Kane yang dibanderol 150 juta poundsterling (sekitar Rp 3 triliun) oleh Tottenham

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Metro


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.